Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Alasan kuliah di Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung (NHI Bandung)

Bila anda ingin masuk ke dunia pariwisata atau perhotelan, dan bingung masuk kampus mana yang bisa membawa anda bisa berkarir di situ. Tidak salah apabila anda mencoba ujian masuk di kampus yang cukup terkenal, dimana sudah meluluskan ribuan para mahasiswanya dan bekerja di hotel hotel bintang 5 di penjuru dunia. 

Kampus ini bernama STP Bandung, yang biasa di sapa enhaii bandung. Kampus yang dibangun pada tahun 1959 ini merupakan kampus favorit untuk anda yang ingin melanjutkan dunia karir di hotel atau travel. 

Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung


Berikut ini JDlines informasikan 5 alasan kuliah di STP Bandung:

1. Lokasi strategis

Terletak di jl. dr setiabudhi 186 Bandung 40141, jawa barat, indonesia, yang merupakan jalan strategis di bandung yang memiliki banyak tempat nongkrongan dan akses yang mudah untuk kemana mana.

2. Memiliki 3 Jurusan dengan spesifik yang beragam

Memiliki 3 Jurusan dengan spesifik yang beragam
Di STP kampus bandung ini memiliki 3 jurusan, yaitu Hospitaliti | Kepariwisataan | Perjalanan, dimana masing jurusan ini memiliki spesialisasi yang bisa anda pilih lagi sesuai keinginan anda, mulai dari spesialisasi bagian kitchen, destinasi pariwisata, bisnis pariwisata, divisi kamar dan lainnya membuat anda dapat fokus memilih mana yang bisa anda ambil.

3. Biaya kuliah yang terjangkau

Dengan biaya per tahun sekitar 10jt, merupakan harga yang sesuai dengan pengalaman dan pelajaran yang didapat di kampus ini, dengan dosen yang sangat berpengalaman di masing masing jurusan.

4. Magang ke luar negeri

Dengan memiliki relasi hotel yang cukup banyak, kampus STP ini selalu membawa mahasiswanya magang di luar negeri dan di hotel yang cukup ternama di negaranya. Menjadi sebuah pengalaman yang tidak dapat dilupakan

5. Lulusan banyak diterima di hotel

Menjadi nilai plus sendiri ketika anda melamar di hotel dengan background lulusan STP, misal seperti hotel di palembang, hotel di pontianak, hotel di sunset road kuta. Karena para HRD hotel tsb sudah mengetahui kapasitas mahasiswa di kampus STP Bandung.

Jadi tunggu apalagi, anda dapat bisa mengunjungi langsung ke kampusnya di bandung untuk mendaftar. semoga artikel ini sangat bermanfaat.
5 Alasan kuliah di Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung (NHI Bandung) Reviewed by JDLines on 23.04.00 Rating: 5

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Tolong rincian biaya nya dong..

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.