Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Gedung Perkantoran Pencakar Langit di Jalan TB Simatupang

Di tahun 2016 ini banyak sekali pembangunan menghiasi di kota - kota besar khususnya jakarta, mulai dari pembangunan monorel, gedung bertingkat, jalan fly over, jalan tol semuanya dilakukan secara bersamaan siang dan malam. Ini disebabkan karena lajunya ekonomi di Indonesia sehingga dibarangi oleh pembangunan secara besar - besaran. Ditambah dukungan pemerintah membuat investor membangun dari semua sektor, tak terkecuali gedung - gedung pencakar langit.

Banyaknya kebutuhan para pengusaha untuk mencari tempat kerja yang terjangkau dan nyaman membuat pembangunan dibidang gedung perkantoran semakin menjamur, salah satunya di sepanjang jalan T.B Simatupang. Jalan T.B Simatupang diapit oleh jalan toll Lingkar Luar Jakarta, yang merupakan penghubung kawasan Bintaro, bekasi, jakarta dan akses ke bandara menjadi salah satu alasan maraknya pembangunan gedung di daerah kawasan ini.

Berikut ini JDlines informasikan beberapa 5 gedung pencakar langit yang berada di jalan TB Simatupang, yang baru dibangun pada 5 tahun belakangan ini:

1. Gedung TMT - 15 lantai
Gedung Trakindo

Gedung yang merupakan pemilik dari Trakindo ini pernah dijadikan tempat syuting Rano Karno berperan sebagai 'Bang Doel', dalam sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan'. Gedung yang memiliki 15 lantai ini berlokasi di Jl. Cilandak Kko No.1, RT.13/RW.5, Cilandak Tim., Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan.

2. Gedung Sovereign Plaza - 16 lantai
Gedung Sovereign Plaza


Gedung yang terletak di Jl. TB Simatupang Kav. 36, ini diapit oleh sekolah bertaraf internasional, High Scope School dan juga hotel di simatupang, Ra Residence Hotel Jakarta ini memiliki 16 lantai yang cukup tinggi menjulang di antara gedung gedung pencakar langit sekitarnya. Dibangun di luas tanah 5.182 m2.

3. Gedung Talavera - 27 lantai
Gedung Talavera


Berlokasi di Jalan TB Simatupang No. 22 - 26 percis bersebelahan dengan Cilandak Town Square (Citos) ini memiliki 27 lantai dengan tanah seluas 12,000 m2. Gedung perkantoran ini merupakan pemilik dari Dwi Satrya Utama Group yang berkantor di kuningan.

4. Gedung Palma Tower - 25 lantai
Gedung Palma Tower

Berlokasi di Jl. RA Kartini II - S Kav. 6 - Jakarta Selatan ini beroperasi tahun 2014, gedung Palma ini merupakan pemilik dari PT. Menara Capital Indonusa, yang sebelumnya sudah membangun beberapa gedung di kuningan, diantaranya gedung palma, gedung palma one dan hotel holiday inn di tuban.

5. Gedung The Manhattan Square - 31 lantai
Gedung The Manhattan Square

Gedung yang berlokasi di Jl. TB. Simatupang Kav 1S Jakarta Selatan ini berlokasi percis di samping jalan antasari dan diapit oleh gedung gedung besar yang berdiri sebelumnya seperti gedung Elnusa, Ratu Prabu, Jasa Raharja, dsb.

Itulah beberapa gedung perkantoran yang berlokasi di jalan simatupang, tentu saja ini belum berhenti, masih banyak projek pembangunan gedung di area jalan simatupang ini. Semoga dapat bermanfaat.http://www.jdlines.com/2017/07/citos-mall-hits-di-cilandak-jakarta.html
5 Gedung Perkantoran Pencakar Langit di Jalan TB Simatupang Reviewed by Jd Lines on 10:01:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.