Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Hotel Bintang 3 untuk Honeymoon di Legian Bali

Bali merupakan tempat destinasi yang sangat terkenal untuk liburan yang memiliki tempat honeymoon. Bali memiliki tempat yang eksotis dan memiliki budaya yang unik yang selalu menjadi alasan sendiri bagi para wisatawan sehingga pulau bali menjadi tempat yang sangat menarik dan sangat favorit untuk honeymoon.

Tempat tempat yang disajikan untuk honeymoon pun sangat beragam, mulai dari privat villa bali, hotel bintang 5, hotel resort sampai hotel bintang 3 pun menawarkan paket honeymoon. Hal ini wajar dilakukan karena persaingan bisnis hotel di bali sudah tidak dapat dihindarkan.

Hotel bintang 3 untuk honeymoon


JDlines ingin informasikan 5 hotel di legian bintang 3 yang memiliki paket honeymoon.

1.  Transera Hotel Kamini
transera hotel kamini

Hotel yang baru saja diambil alih oleh menejemen Transera Hotels ini memiliki penawaran menarik untuk paket honeymoon. Berlokasi hanya 3 menit dari monumen ground bali legian. Dengan fasilitas lengkap membuat honeymoon anda menjadi momen terindah.

2. The Harmoni Hotel Legian

harmony hotel legian

Berlokasi di Jl. Legian 191 Kuta-Bali 80361, hotel ini menawarkan paket honeymoon yang sangat menarik, dilengkapi fasilitas yang cukup lengkap untuk keperluan anda selama anda di bali.

3. Hotel Siesta Legian Bali
siesta legian hotel

Berada di Jl. Bunut Sari No 8 Legian kelod, Bali, Indonesia, hotel dari avilla hospitality ini memiliki dekorasi unik dengan warna orange disetiap sudut ruangannya. Hotel baru ini memiliki paket honeymoon yang dapat anda jadikan referensi.

4. Matahari Bungalow
Matahari Bungalow

Berlokasi di Jl. Legian - Kuta, Bali Indonesia. Hotel yang memiliki design balinese yang asri membuat aktifitas honeymoon anda menjadi berbeda dan meninggalkan kenagan yang tidak dapat di lakukan.

5. Serela Legian Hotel
serela legian hotel

Serela Legian Hotel terletak di Jl. Lebak Bene No.168 Legian Kuta Bali. Hotel yang dimiliki oleh Kagum Group ini menawarkan paket honeymoon yang bisa anda pesan bersama pasangan anda. Lokasi yang cukup strategis di legian, membuat hotel ini dapat direferensikan.
5 Hotel Bintang 3 untuk Honeymoon di Legian Bali Reviewed by JDLines on 15.56.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.