Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Tempat Wisata di Medan

Disuasana liburan yang panjang ini saya akan memberikan tempat liburan di daerah sumatera utara tepatnya di kota Medan. Medan merupakan ibukota sumatera utara merupakan kota keempat terbesar di Indonesia,Medan juga sering menjadi tujuan wisata bagi masyarakat Indonesia, berikut ini JDlines informasikan 5 ulasan tempat wisata di kota medan yang harus anda kunjungi.


1. GREEN HILLPARK SIBOLANGIT
GREEN HILLPARK SIBOLANGIT

Green Hillpark Sibolangit merupakan taman bermain terbesar di kota medan,Taman bermain ini hampir sama dengan Dufan atau Trans Studio.tentu saja di setiap destinasi wisata mempunyai keunggulan, di Green Hillpark Sibolangit ini anda akan puas bermain dengan wahana permainan yang seru. Ciri khas dari Green Hillpark Sibolangit ini adalah bangunan yang dirancang mirip dengan sebuah kastil sehingga wisatawan akan merasakan sensasi hidup pada zaman romawi.

2. DANAU TOBA
Danau-Toba.jpg
Siapa yang tak kenal tempat wisata di Medan yang bernama Danau Toba? Tempat ini menjadi ikon penting Sumatera Utara di tengah arus pariwisata dunia yang sedang gencar-gencarnya. Awalnya, Danau Toba terbentuk karena proses vulkanologis yang konon terluas dan terbesar di seantero dunia. Keindahan alam yang ada di Danau Toba sangatlah indah dan menakjubkan.

Dengan suasana yang sangat sejuk karena terpaan angin yang sepoi-sepoi, Danau Toba memberikan ruh semangat sekaligus penghidupan bagi masyarakat sekitar yang ketiban berkahnya. Hadirnya Danau Toba di tengah masyarakat Batak, ternyata memberikan lapangan pekerjaan yang cukup menjanjikan. Banyak lahan kerja yang dibangun karena daya tarik wisatawan terhadap Danau Toba: bahakan, tempat wisata kuliner di Medan pun bisa kita temukan di tepi Danau Toba.

3. AIR TERJUN SIPISO-PISO DESA TONGGING

Tempat-Wisata-Air-Terjun-Sipiso-piso.jpg
tempat wisata di Medan yang berupa air terjun Sipiso-Piso Tongging ini sangatlah luar biasa. Secara umum, tinggi air terjun ini adalah seratus dua puluh meyer yang sangat dekat dengan Gunung Sipiso-Piso. Melalui air terjun ini bila kita berada di atas maka kita mampu melihat Danau Toba dari sana. 

Tempat tempat wisata alam di Medan pula sangat cocok untuk menjadi objek berfoto dalam mengabadikan foto-foto alamnya dengan baik. Dengan pemandangan alaminya yang luar biasa itu, Sipiso-Piso menjadi rekomendasi terbaik tempat untuk berusaha alami.
4. DANAU LINTING
hqdefault.jpg
Danau Linting memang tidak sepopuler Danau Toba, namun Danau Linting adalah salah satu tempat wisata di Sumatera Utara yang menarik. Danau Linting merupakan sebuah danau vulkanik dengan ukuran sekitar 1 hektar dan mengandung belerang sehingga warna airnya bewarna kehijauan. Apabila anda ingin berenang berhati-hatilah karena Danau Linting yang berlokasi di Kabupaten Deli Serdang memiliki kedalaman lebih dari 100 meter. Harga tiket masuk Danau Linting adalah 5,000 Rupiah.
5. SALJU PANAS DOLOK TINGGI RAJA
img_0804-copy.jpg

Berlokasi di Desa Dolok Tinggi Raja, Sumatera Utara, Salju Panas Dolok Tinggi Raja murupakan sebuah kawasan bukit kapur dengan warna yang unik. Mirip dengan sebuah danau, Salju Panas Dolok Tinggi Raja memiliki warna tanah yang unik yaitu bewarna putih sehingga menyerupai salju. Selain itu, di tengah-tengah kawasan ini terdapat danau air panas yang berwarna biru kehijauan. Salju Panas Dolok Tinggi Raja adalah salah satu tempat wisata di Sumatera Utara yang belum terkenal namun sangat menarik untuk dikunjungi.

Itulah 5 Tempat Wisata yang wajib anda kunjungi bila anda berlibur ke kota Medan. Untuk mencari penginapan di medan anda tidak perlu khawatir karena hotel di medan sudah cukup banyak, mulai dari hotel bintang 3, hotel bintang 5, guest house, villa dsb sudah hadir di kota medan. Semoga liburan anda tidak membosankan.
5 Tempat Wisata di Medan Reviewed by Jd Lines on 10:50:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.