Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

7 Tempat Wisata di Jakarta

Jakarta terkenal sebagai kota metropolitan dan selalu ramai tanpa mengenal waktu pagi siang dan malam. Banyak masyarakat dari luar kota jakarta berbondong bondong ke jakarta untuk mencari pekerjaan dan juga untuk berbisnis.

Selain sebagai kota metropolitan, Jakarta juga memiliki tempat wisata yang tidak kalah menarik seperti kota besar lainnya di indonesia. Disini JDlines akan memberikan informasi beberapa tempat wisata didaerah ibukota Jakarta,


1. KEPULAUAN SERIBU
KEPULAUAN SERIBU

Ibukota Jakarta juga punya tempat wisata laut yang cantiknya tidak kalah dari pantai-pantai yang sudah tersohor, yakni Kepulauan Seribu yang terdiri dari gugusan pulau-pulau kecil seperti Pulau Pramuka, Pulau Tidung, Pulau Bidadari, dan beberapa pulau lainnya. Untuk sampai di Kepulauan Seribu, kamu bisa naik speedboat dari Pantai Marina Ancol atau dari Muara Angke. Loket tiket kapal biasanya dibuka mulai pukul 06.30 dengan harga tiket sekitar Rp50.000,00, atau tergantung lintasan. Sesampainya di sana, kamu bisa diving, bermain-main dengan hiu, atau bermain wahana air yang memacu adrenalin.


2. MONUMEN NASIONAL (MONAS)

Monas_on_Medan_Merdeka_Jakarta.jpg

Ini merupakan ikon kota Jakarta yaitu Monumen Nasional alias Monas yang memiliki tugu emas dan merupakan landmark kebanggaan warga Jakarta. ini diapit oleh bangunan-bangunan penting seperti Masjid Istiqlal, Gereja Katedral, Istana Negara, serta Gedung Balai Kota. Kalau kamu naik ke puncak Monas, kamu bisa melihat indahnya pemandangan Jakarta dari ketinggian. Monas dibuka setiap hari dari pukul 08.00 sampai 15.00, kecuali Senin terakhir di tiap bulannya. Selain menggunakan mobil pribadi, kamu bisa naik angkutan umum seperti bus Transjakarta dan taksi buat sampai ke Monas.


3. KEBUN BINATANG RAGUNAN

Ragunan_Zoo_Gate.jpg

Kebun Binatang Ragunan adalah sebuah kebun binatang yang terletak di daerah Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Indonesia. Kebun binatang seluas 140 hektare ini didirikan pada tahun 1864. Di dalamnya, terdapat berbagai koleksi yang terdiri dari 295 spesies dan 4040 spesimen. Lokasi yang cukup dengan dengan hotel di simatupang, Ra Residence Simatupang Jakarta ini merupakan tempat Wisata ini cocok bila anda berlibur bersama anak-anak dan keluarga dan berwisata ke kebun binatang ragunan tidak mengeluarkan uang banyak


4.KANDANK JURANK DOANK

15-Kandang-Jurank-Doank.jpg

Destinasi alam lain yang juga layak dikunjungi adalah kandank jurank doank. Kandank Jurank Doank adalah sebuah sekolah alam yang diperuntukkan kepada anak-anak sekitar. Lokasi sekolah ini tepatnya di daerah Ciputat. Sekolah ini didirikan oleh  Dik Doank sekitar tahun 1993. Saat ini, selain menjadi tempat edukasi, Kandank Jurank Doank juga dijadikan sebagai destinasi wisata alam menarik untuk dikunjungi. Kandang Jurang pernah dijadikan sebagai tempat acara ulang tahun ITZC 2015.


5. ICE SKATING
icejakarta2.jpg

Jika anda suka dengan berelancar diatas es disini tempatnya yaitu Mall Taman Anggrek di Mall ini membuka Arena Ice Skating yang terluas di Asia Tenggara.Ini merupakan konsep wisata yang unik dan tidak ditemukan di kota lain selain Jakarta,dan Ice Skating ini memiliki biaya 65rb sampe 110rb tidak terlalu mahal kan.


6. TAMAN SUROPATI JAKARTA

taman suropati.jpg

Tempat Wisata taman suropati ini merupakan taman yang tertata rapi dan apik ini,Taman Suropati ini memiliki suasana sejuk dan nyaman karena dikelilingi oleh banyak pohon yang besar,banyak anak muda yang berkunjung kesini karena tempat yang bagus untuk nongkrong bareng temen


7. KOTA TUA

471036_10584625052016_kota_tua.jpg

Kota Tua merupakan tempat rekreasi yang sangat cocok bagi anda yang suka berfoto,karena disini banyak tempat berfoto yang sangat bagus,dan tempat wisata yang berada di jakarta Pusat ini banyak dikunjungi anak mda karena adanya kafe-kafe dan live music yang terdapat di kota tua,dan ada beberapa komunitas ontel yang ngumpul di kawasan kota tua ini.

Itulah 7 dari beberapa tempat wisata yang berada di jakarta, semoga dapat bermanfaat.

7 Tempat Wisata di Jakarta Reviewed by Jd Lines on 11:29:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.