Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Bar sekitar Transera Hotel Kamini

Liburan ke bali saat ini menjadi rutinitas tiap tahun sebagai tempat destinasi liburan  bagi para masyarakat ibu kota ataupun warga kota lainnya. Dikarenakan murahnya akomodasi perjalanan dan penginapan yang ditawarkan menjadi alasan bali masih menjadi tempat yang sangat menyenangkan untuk dikunjungi.

Liburan ke bali

Pilihan tempat menginap menjadi sangat penting karena setiap pelancong memiliki tujuan  masing masing, diantaranya dekat dengan pantai, bukit ataupun tempat keramaian. Disini JDlines ingin memberitahukan salah satu hotel di legian, Transera Hotel Kamini yang berlokasi dengan pusat jalan legian yang terdapat 5 tempat bar yang ramai dikunjungi tiap malamnya. Berikut ini 5 bar yang berlokasi sekitar Transera Hotel Kamini

1. Sky Garden Bali
Sky Garden Bali 61

Merupakan tempat clubbing dan bar yang sangat terkenal dan selalu ramai dikunjungi, ruangan empat lantai menjadikan keunikan sendiri bagi para turis yang ingin menghabiskan malam di bali. Setiap lantai menyajikan permainan dj yang berbeda beda, anda dapat memilih genre musik dj seperti apa yang ingin anda nikmati. 

Hanya 2 menit berjalan kaki dari hotel Transera Kamini.

2. Apache Reggae Bar
Apache Reggae Bar

Tempatnya yang terbuka dan nyaman ini menyajikan live music bergenre reggae dan music lainnya menjadi tempat ini selalu dipenuhi tiap malamnya. Anda dapat menikmati suasana santai dengan alunan musik yang ingin anda berlama lama disana.

Hanya 3 menit berjalan kaki dari hotel Transera Kamini.

3. Bounty Discotheque
Bounty Discotheque

Berada disamping Apache Reggae Bar terdapat bar dan club bernama Bounty Discotheque. Tempatnya sangat luas dan staffnya cukup ramah membuat liburan anda memiliki pengalaman yang seru.

Hanya 2 menit berjalan kaki dari hotel Transera Kamini.

4. Engine Room
Engine Room

Bar dan Club yang berada di depan Skygarden bali ini menyajikan music dan tampilan lighting yang membuat daya tarik sendiri untuk berkunjung ke tempat ini. Performa DJ dan para dancer menambah suasana seru anda di tempat ini.

Hanya 2 menit berjalan kaki dari Hotel Transera Kamini.

5. Vi i Pi Bali
Vi i Pi Bali

Berlokasi cukup dekat dengan hotel, bar ini berada di posisi luar jalan dan tempatnya cukup terbuka, sehingga anda dapat melihat dari luar. Tempatnya yang sangat nyaman dan dipenuhi lampu led menjadikan tempat ini dikunjungi banyak turis dan minumannya pun cukup murah.

Hanya 1 menit berjalan kaki dari hotel Transera Kamini.

Itulah 5 tempat bar yang bisa anda nikmati dan sangat dekat dari Hotel Transera Kamini, semoga liburan anda sangat menyenangkan.




5 Bar sekitar Transera Hotel Kamini Reviewed by Jd Lines on 11:51:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.