Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

8 Tips menghadapi perut buncit

Memiliki perut yang ideal dan tidak buncit merupakan keinginan bagi setiap para laki laki dan perempuan. Perut buncit selalu membuat kita menjadi tidak percaya diri karena menjadi kurang sedap dipandang dan juga tidak sehat.

Perut Buncit


Oleh karena itu JDlines ingin memberikan 8 tips untuk membuat perut anda tidak buncit lagi, berikut ini tipsnya:

1. Jangan makan secara lahap

Jangan makan secara lahap


Ubah cara makan anda dengan tidak makan secara lahap. Hal ini dikarenakan ketika anda menelan secara cepat, udara akan tertahan dalam usus dan membentuk gas yang dapat membuat penggelembungan perut.

2. Duduk ketika makan dan kunyah makanan secara perlahan

Mengunyah makanan

Biasanya ketika kita keasikan makan karena lapar, tanpa kita sadari kita cepat menelan langsung, hal ini mengakibatkan banyak gas yang muncul dan menyebabkan perut gelembung.

3. Jangan diet berlebihan

Jangan diet berlebihan

Diet memang cukup ampuh untuk dapat menurunkan berat badan. Namun tidak baik apabila dilakukan secara berlebihan, karena dapat membuat tubuh akan menjadi kendur karena terlalu cepat kehilangan otot dan lemak.

4. Olahraga teratur

Olahraga teratur


Olahraga dapat membantu menggerakkan cairan penyebab perut buncit, melalui olahraga cairan tsb akan terdorong keluar berbentuk peluh atau dibawa ke empedu untuk dikeluarkan berbentuk urine.

5. Hindari konsumsi garam berlebih

konsumsi garam berlebih


Mengkonsumsi makanan yang mengandung garam tentunya membuat makanan kita menambah selera, tetapi makanan mengandung garam berlebih membuat ekstra sodium terhadap cairan tubuh yang dapat mendorong air ke luar dalam sel. Akibatnya perut terasa penuh dan buncit.

6. Perbanyak makanan serat

Perbanyak makanan serat


Makanan serat merupakan elemen penting untuk anda yang diet. Untuk mengimbangi penyimpanan air, makanan serat buah buahan seperti apel dan pir memiliki banyak kandungan air.

7. Hati hati efek samping obat

Hati hati efek samping obat


Perut buncit bisa diakibatkan oleh obat efek samping dari salah meminum obat. Terkadang obat seperti aspirin dan pil kontrasepsi dapat menyebabkan masalah perut, seperti sembelit dan buncit.

8. Konsumsi yogurt teratur
Konsumsi yogurt teratur

Yoghurt tidak hanya membantu menghilangkan lemak perut, tetapi juga menjaga berat otot dua kali lipat lebih efektif. Selain itu, yoghurt juga sangat baik bagi mereka yang sedang mengkonsumsi obat - obatan antibiotik.

Itulah 8 tips agar perut anda kembali ideal dan tidak buncit. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.


8 Tips menghadapi perut buncit Reviewed by Jd Lines on 00:42:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.