Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Plateno Group mengadakan Showcase Plateno Collection 2017

Menejemen hotel dari asal negeri bambu, yaitu Plateno Group memperkenalkan versi terbaru dari merek showcase Plateno Collection, yang akan diadakan di China pada bulan Desember 2016. Rencananya brand menejemen hotel ini menjanjikan beberapa inovasi hotel baru, fashion forward, dan desain hotel yang dapat membangun hubungan dengan para tamu hotel yang setiap menginap di semua brand Plateno Group.

Alex Zheng


Plateno Group telah mengumumkan rencana ekspansi yang lebih luas terhadap perusahaan mereka di benua Eropa. Salah satunya Pengenalan PAI Hotel pada awal Oktober, dan disampaikan oleh  Alex Zheng, Arsitek Brand, Presiden dan Pendiri Plateno Group.

Konsep Plateno Collection diperkenalkan tahun lalu sebagai sebuah inisiatif oleh tim Zheng untuk membuat motif baru dan kehadiran dalam industri hotel. Selama 10 tahun terakhir, Plateno Group telah berkembang dari menjadi pemberi pelayanan kepuasan tamu, dengan pengenalan merek salah satu brand ternama yaitu 7 Days Hotel, untuk menciptakan sebuah kreativitas dan fashion yang selama ini belum hadir di industri perhotelan. 

Zheng sendiri mengatakan di acara Plateno Collection 2016 tentang mendefinisikan ulang makna dari Plateno:

"Di masa lalu, ketika kita berbicara tentang pengalaman hotel, kami akan membandingkan fungsi masing-masing merek, seperti fasilitas dan layanan. Sementara sekarang, saya pikir kita harus mengambil faktor emosional memperhitungkan, termasuk proposisi nilai dan nada suara. Ketika Anda datang ke sebuah hotel, selain fasilitas dan layanan, Anda akan juga mempertimbangkan apakah Anda memiliki perasaan yang baik ke arah itu dan apakah Anda cocok satu sama lain dalam gaya dan selera. "

Plateno Brands


Untuk yang belum tahu siapa itu Alex Zheng, JDlines sedikit informasikan, Alex Zheng adalah miliarder Cina terkenal karena semangat untuk mengembangkan bisnis travel dan perhotelan. Selama beberapa tahun terakhir dialah yang orkestra dari franchise 7 Days dan beberapa hotel kelas atas lainnya. Mendapatkan penghargaan sebagai "Most Innovative People of the Chinese Hotel Industry", pada tahun 2007, Zheng selalu menjadi topik di berita untuk investasi dan gerakan ke atas yang berkaitan dengan pertumbuhan bisnis. 

Perusahaan Platenonya mendapatkan investasi strategis besar-besaran dari kelompok hotel terkemuka Cina Jinjiang International, membuat entitas gabungan kelompok hotel 5 terbesar di dunia. Tomasz Janczak, Direktur eCommerce di Plateno Eropa, menambahkan ini untuk menyoroti tonggak ini dalam pertumbuhan perusahaan perusahaannya.

"Kami selalu melihat potensi besar dalam kelompok demografis ini, itu sebabnya kami menempatkan banyak upaya untuk menawarkan layanan kami melalui saluran, yang paling populer di kalangan Millenials, seperti WeChat, APP mobile, dan berbagai lain saluran on-line . Reaksi pasar positif, yang dapat kita lihat dalam struktur usia kami Plateno Club, di mana lebih dari 60% dari anggota adalah orang-orang yang lahir antara tahun 1980 dan 1998. "

Plateno Collection 2017, dari tanggal 9 Desember untuk 11 di Guangzhou adalah acara 3-hari itu akan mencakup Members’ Day, Recruiting Day dan juga Investors’ Day.  Plateno akan mengundang semua elit di industri pariwisata dan perhotelan untuk mengambil bagian dalam wawancara di acara itu, menawarkan kesempatan paparan unik. 

Plateno Group


Acara ini dipublikasikan dengan jaringan media di rumah sosial dan saluran termasuk WeChat, Weibo, Plateno perjalanan APP, Website resmi, dan lain-lain. Acara ini diharapkan dapat menarik lebih dari 2.000 investor senior dan lebih dari 20.000 penggemar untuk acara dengan pengaruh langsung menjangkau lebih dari 100 juta orang.
Plateno Group mengadakan Showcase Plateno Collection 2017 Reviewed by Jd Lines on 16:19:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.