Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Alasan anda ingin menginap di The Gunawarman Jakarta

Salah satu alasan mengapa kita memutuskan untuk menginap di suatu hotel adalah karena hotel tsb memiliki fasilitas dan akses yang sesuai dengan kebutuhan kita dan siap memberikan kenyamanan ataupun pelayanan yang membuat kita ingin tinggal di hotel tsb.

the gunawarman

Kali ini JDlines ingin memberikan 5 alasan anda harus menginap di salah satu luxury residence jakarta, The Gunawarman yang berlokasi tepatnya di area senopati SCBD. Berikut ini 5 alasannya:

1. Lokasi strategis
Lokasi Strategis

Berlokasi di jalan Gunawarman, yang memiliki akses 5 menit ke blok m, 3 menit ke sudirman dan juga kawasan perkantoran SCBD menjadi akses yang sangat strategis bagi anda yang memiliki kegiatan meeting ataupun agenda lainnya disekitar lokasi elit jakarta ini.

2. Akses langsung ke SOFIA Restoran
sofia restaurant

Siapa yang tidak kenal dengan SOFIA Restoran? restoran yang memiliki gaya design yang sangat mewah, ditambah menu makanan yang membuat lidah anda ingin segera mencicipinya berada percis di samping lobi The Gunawarman. Disamping itu restoran ini menyajikan livemusik pada malam hari yang siap menambah kenyamanan anda untuk tidak beranjak dari hotel the gunawarman.

 3. &SONS
sons the gunawarman

Bagi anda para eksekutif muda dimana anda harus tetap tampil trendi dan eksklusif di depan karyawan ataupun mitra anda, tentunya anda harus merapihkan rambut anda agar tetap fresh. Tidak perlu khawatir, di The Gunawarman memiliki tempat potong rambut yang dikelola oleh tim profesional untuk membuat anda kembali segar dan terlihat tampak rapih kembali.

4. Fitness Center
fitness center

Macetnya kota jakarta, membuat sebagian besar masyarakat malas untuk meluangkan waktunya untuk berolahraga karena akses ke tempat sarana olahraga yang cukup lama untuk dikunjungi. Anda tidak perlu khawatir karena di The Gunawarman memiliki sarana fitness center yang siap membuat badan anda tetap fit dan segar.

5. Personal Buttler
Personal Buttler

Segala kebutuhan dan layanan yang anda inginkan, para staff The Gunawarman siap untuk membantu anda selama 24 jam. Sehingga anda tidak perlu khawatir untuk mendapatkan apa yang anda butuhkan secara cepat.

Itulah 5 alasan yang membuat anda ingin menikmati menginap di luxury residence The Gunawarman Jakarta, selamat menikmati.
5 Alasan anda ingin menginap di The Gunawarman Jakarta Reviewed by JDLines on 17.29.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.