Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Celebration 1st anniversary The Gala Hotels Group

Tidak terasa salah satu menejemen hotel di indonesia, The Gala Hotels Group merayakan hari jadi berdirinya untuk yang pertama tepatnya pada tanggal 30 november 2015. Satu tahun beroperasi di Indonesia, The Gala Hotels group sudah mengelola beberapa hotel yang berada di Indonesia dan di luar negeri. Hotel - hotel yang dikelola saat ini adalah The Gunawarman Luxury Residence di jakarta, Brown Feather Boutique Hotel di Bali dan Bliss Riad Marrakesch di Maroko. Tentu saja ini pencapaian yang cukup maksimal yang dilakukan oleh tim menejemen The Gala Hotels Group.

The Gala Hotels Group


Acara yang dilaksanakan di kantor The Gala Hotels group, di Pondok Indah Office Tower 1 Lt. 3 ini dihadiri oleh semua tim dan juga beberapa kolega dari The Gala Hotels Group. Acara 1st anniversary ini dilakukan cukup sederhana dan sangat berkesan karena adanya kata sambutan langsung dari menejemen dengan sajian mewah nasi kuning.

The Gala Hotels Group


Menejemen berharap di tahun ke dua, The Gala Hotels group dapat berkompetisi dengan kompetitor hotel menejemen lainnya dan dapat menjadi yang terdepan bagi para tamu dan juga para pihak client yang sampai saat ini bekerjasama dengan The Gala Hotels Group. Kemudian acara dilanjut dengan acara pemotongan nasi kuning dan makan bersama tim menejemen.

Menejemen The Gala Hotels Group

The Gala Hotels Group pada tahun 2017 juga akan mengelola beberapa hotel lainnya yang saat ini sedang tahap pembangunan. Hotel - hotel ini terletak di beberapa kota besar di Indonesia, diantaranya hotel di Bali, Jakarta, Semarang dan juga Lombok. Tentu menjadi tantangan bagi tim menejemen The Gala Hotels Group untuk dapat memberikan pelayanan dan servis yang maksimal bagi bisnis di industri perhotelan.

The Gala Hotels Group

Selain itu The Gala Hotels Group memiliki situs Website yang memiliki promosi yang bisa anda nikmati secara eksklusif. Semua promosi hanya terdapat di situs resmi The Gala Hotels Group, tidak terdapat di situs Website penjualan kamar tiket online lainnya. 
Celebration 1st anniversary The Gala Hotels Group Reviewed by JDLines on 11.41.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.