Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Hotel Dekat Sky Garden Bar Legian Bali

Liburan ke bali merupakan salah satu alternatif bagi sebagian besar anak muda di kota besar untuk merileksasikan diri ataupun sekedar berkumpul bersama teman teman. Pantai, tempat hang out, shopping menjadi agenda yang wajib ketika berlibur ke bali.

Lokasi menginap di bali menjadi syarat wajib untuk menentukan area mana yang ingin kita kunjungi di sekitar bali. Salah satunya lokasi yang dekat dengan hiburan malam diantaranya adalah Sky Garden Bar Legian Bali, yang menjadi pusat anak dugem yang berlokasi di legian yang tidak jauh dengan Ground Zero Legian.

Sky Garden setiap harinya selalu mengadakan acara party yang dimulai dari jam 7 malam, Dimana para DJ nya pun berasal dari belahan dunia dan sudah cukup terkenal. Banyak turis asing yang sering menghabiskan waktu malamnya disini. Sehingga setiap malamnya daerah lokasi legian ini sangat padat dan macet yang membuat orang dari luar Legian kadang mengurungkan niatnya untuk pergi ke tempat ini.

Untuk dapat mengunjunginya dengan nyaman berikut ini JDlines informasikan 5 hotel di legian yang dapat menjadi tempat referensi agar anda dapat menikmati musik performa dari para DJ yang cukup hits.

1. Transera Hotel Kamini
Transera Hotel Kamini

Hotel yang memiliki 26 kamar yang terbagi dalam tiga kategori, yaitu superior, deluxe dan juga 1 suite room. Memiliki fasilitas lengkap dan ditambah kolam renang yang membuat anda semakin nyaman untuk menginap di hotel legian.

2. NEO+ Hotel
NEO+ Hotel

Hotel yang merupakan salah satu brand dari Aston International ini memiliki 4 tipe kamar, diantaranya standar, superior, deluxe dan juga suite. Design kamarnya yang unik menjadi pengalaman yang membuat anda semakin nyaman untuk menginap di hotel NEO.

3. Swiss Bellexpress Kuta Legian

Swiss Bellexpress Kuta Legian


Memiliki total 110 kamar dengan 3 tipe kamar diantaranya 94 express kamar, 8 express kamar dan 8 express triple kamar yang membuat anda leluasa untuk menentukan tipe kamar yang sesuai anda tentukan.

4. Surya Tropical Kuta

Surya Tropical Kuta


Memiliki dua tipe kamar one bedroom superior dan juga bungalow. Modelnya yang klasik dan bangunannya ciri khas sangat khas dengan arsitek bali.

5. CX Hostel Legian

 CX Hostel Legian


Memiliki dua tipe kamar, yaitu capsul dan bunk bed dimana bisa sampai empat orang dan harganya cukup terjangkau untuk para traveler.

Itulah 5 hotel yang dapat anda rekomendasikan untuk dapat menikmati akses langsung ke Sky Garden. Selamat berlibur.
5 Hotel Dekat Sky Garden Bar Legian Bali Reviewed by Jd Lines on 15:58:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.