Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Stay Experience di smart hotel Transera Kamini Hotel Legian

Seperti biasanya pada akhir tahun tepatnya di bulan desember, JDlines selalu mengambil kesempatan untuk berlibur ke bali, untuk meluangkan waktu untuk bersantai dan bertemu dengan teman teman di bali. JDlines berangkat pada hari selasa 20 des 2016. Berangkat dari jakarta melalui Bandara Soekarno Hatta, JDlines berangkat pukul 18.00 wib tetapi delay sehingga berangkat jam 19.30 (luar biasa) dengan menggunakan maskapai penerbangan Sriwijaya Air. Tiba di bandara Ngurah Rai denpasar Bali pukul 23.30 WITA yang cukup menyita pikiran dan tenaga untuk segera mencari tempat tidur dan segera beristirahat.

Bandara Ngurah Rai


JDlines memilih hotel di legian sebagai tempat peristirahatan tepatnya di Jl. Raya Legian, Gg. Troppozone, Kuta– Bali, yaitu Transera Hotel Kamini. Alasannya sederhana agar dekat kemana kemana dan dapat hang out di daerah legian dan seminyak, karena liburan kali ini JDlines tidak berencana bermain ke pantai tapi lebih bertemu dengan partner JDlines.

The Legian


JDlines menggunakan transportasi online yang sudah cukup banyak di bali, walaupun masih belum semua masyarakat yang setuju  dan mengakui dengan kehadiran transportasi online, sehingga anda harus berhati hati dan kordinasi dengan driver anda setiap memesan transportasi melalui via online.

Transportasi online


Transera Hotel Kamini sendiri merupakan hotel bintang 3 yang memiliki 26 kamar dengan 3 tipe kamar, JDlines menginap di kamar deluxe yang cukup besar ukurannya dan memiliki fasilitas lengkap yang sangat rekomendasi bagi anak muda ataupun keluarga yang ingin berlibur ke bali. Selain itu Transera Kamini memiliki fasilitas kolam renang yang bisa dipakai secara leluasa.

Transera Hotel Kamini

Transera Kamini Hotel Legian


Lokasinya sendiri dekat dengan tempat hang out yang cukup terkenal, seperti apache bar, Sky Garden Bali, Vi Ai Pi yang membuat malam anda tidak dapat tidur. Sangat cocok untuk anak muda yang ingin menghabiskan waktu seharian bersama teman teman.

Vi Ai Pi bar

Untuk harganya, hotel ini cukup masuk kantong bagi anak muda dan sangat direkomendasikan karena memiliki kamar yang cukup luas dan lokasi yang strategis. Untuk memesannya anda dapat memesan langsung melalui situs Website Transera disini.
Stay Experience di smart hotel Transera Kamini Hotel Legian Reviewed by Jd Lines on 11:59:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.