Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Stay Experience di smart hotel 7 Days Premium Kuta Bali

Daerah strategis lainnya bagi anda yang ingin mencari penginapan di bali adalah di daerah sunset road, kuta bali. Lokasi ini berada di jalan raya atau jalan utama untuk dapat mengakses wilayah tempat wisata di daerah bali. Di jalan sunset road ini sudah banyak hotel yang berdiri, hotel dari brand lokal sampai mancanegara hadir disini untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu yang ingin berkunjung ke bali.

Salah satunya 7 Days Premium Kuta bali yang merupakan brand hotel yang berasal dari negeri tirai bambu, yaitu china. Hotel yang merupakan group besar di china yaitu Plateno Group yang saat ini mengelola sekitar 3,000 an lebih hotel di seluruh dunia. Termasuk 5 top brand terbesar untuk skala international.

Hotel 7 Days Premium Kuta


JDlines mencoba menginap di hotel yang memiliki  nuansa warna orange yang cukup cerah dan sangat unik untuk dikunjungi oleh para wisatawan lokal ataupun mancanegara. Memiliki fasilitas lengkap, seperti kolam renang sangat cocok bagi anda yang berwisata dengan keluarga yang memiliki anak kecil. JDlines menginap di kamar 205 yang berada di lantai 2 dengan tipe kamar deluxe.

Kamar 205 7 days Premium Kuta

U - Bar restoran yang terdapat di depan hotel ini memiliki tempat yang cukup luas dan sangat nyaman untuk sekedar hang out dan bercengkerama bersama teman ataupun keluarga

U-bar

Dan fasilitas yang dimiliki di setiap kamarnya yang sangat lengkap. Menjadi menambah kenyamanan anda untuk menikmati pulau dewata bali ini. Lokasi hotel di sunset road ini berada di Jl. Sunset Road No.6 Kuta 80361, Bali, Indonesia, tidak jauh dari tempat pusat oleh oleh yang sudah terkenal lama yaitu Krisna oleh - oleh.

Amenities 7 days premium kuta

Untuk memesan kamar 7 Days Premium Kuta Bali anda dapat memesan langsung melalui situs Websitenya disini. Dan anda akan mendapatkan promo yang menarik bagi memesan kamar langsung melalui situs Websitenya. Selamat berlibur.
Stay Experience di smart hotel 7 Days Premium Kuta Bali Reviewed by JDLines on 12.39.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.