Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

ITZC Jakarta Meramaikan Hondavolution 2017

Akhir pekan minggu ini tepatnya pada hari sabtu, 18 Feb 2017, terdapat event otomotif yang cukup besar, yang diadakan di daerah kawasan jakarta utara, tepatnya di Mall Ancol Beach City. Event ini bernama Hondavolution 2017 ( #hondavolution2017 ). Event yang diselenggarai oleh pihak bank Jawa Barat (Bank BJB) ini mengundang para pemilik mobil honda untuk mengadakan car show dan juga car meet up dengan syarat mobil yang ditampilkan harus menggunakan velg asli atau original

ITZC mengikuti Hondavolution 2017

Event ini dikenakan biaya IDR 300,000 per member dan para peserta mendapatkan benefit yang cukup banyak, mulai dari tabungan dari Bank BJB senilai IDR 200,000 dan juga merchandise yang cukup banyak. Kesempatan ini dimanfaatkan oleh komunitas otomotif asal jakarta, yaitu ITZC Jakarta untuk menghadiri acara ini sekaligus mengadakan kopdar yang biasa dilakukan setiap dua minggu sekali.

Honda Volution 2017


ITZC Jakarta merupakan komunitas pecinta mobil jepang yang lahir pada tahun 1998 sampai 2003, yaitu Honda City Type Z (SX8). Mobil yang memiliki 1500 CC ini digandrungi oleh anak muda pada masanya, dikarenakan model dan designnya yang sangat sporti dan juga cukup irit di eranya. Menjadikan para pecinta mobil honda City Type Z sampai saat ini cukup banyak yang menggunakan.

Honda City Type Z

ITZC Jakarta menurunkan 5 peserta untuk mengikuti kegiatan car meet up ini. Dimulai dengan berkumpul di titik point restoran cepat saji, MC Donalds Bintara, para anggota  berangkat bersama menuju ke acara Hondavolution 2017. Walaupun di dalam perjalanan terjadi hujan cukup besar, tidak mengurangi semangat komunitas ITZC untuk meramaikan acara ini. 

Honda Volution 2017

Anggota ITZC hadir pada pukul dua belas siang dan langsung mensetup parkir di area Hondavolution. Acara ini dimulai pada pukul dua siang, dengan berbagai acara, mulai dari games, fotoshow, performance DJ, bazaar, car meet up dan acara lainnya.

Honda City Type Z

Sambil acara dimulai, ITZC Jakarta juga mengadakan kopdar dengan para member jakarta lainnya yang datang pada sore hari dan juga beberapa member baru yang ingin masuk ke komunitas ITZC Jakarta. Acara pun berakhir pada pukul sebelas malam, walaupun ITZC tidak mendapatkan nominasi, kita cukup senang karena dapat kembali berkumpul dengan teman teman satu hobi. Ditunggu acara ITZC selanjutnya.

ITZC Jakarta

ITZC Jakarta Meramaikan Hondavolution 2017 Reviewed by JDLines on 21.39.00 Rating: 5

1 komentar:

JohnRMay mengatakan...

Heard that he All-New Honda City will be available in six colours!

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.