Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

ITZC Tangerang meramaikan Autofest 2017 kota Tangerang

Pada tanggal 28 februari 2017 merupakan hari jadi kota tangerang ke-24. Untuk menyambut hari jadi kota tangerang ini, pemerintah kota tangerang bersama IMI (Ikatan Motor Indonesia) mengadakan event jambore otomotif yang diadakan di wilayah pusat pemerintahan kota tangerang. Event akbar tersebut bernama Kita Tangerang AutoFest 2017. Acara yang mempertemukan seluruh komunitas mobil dan motor di wilayah Tangerang dan sekitarnya ini rutin dilakukan setiap tahunnya.

Autofest Tangerang 2017

Salah satu komunitas yang ikut meramaikan  adalah komunitas pecinta mobil Honda City Type Z atau familiar dengan ITZC (Indonesia Type Z Community). ITZC turun dengan 14 mobil gabungan dari ITZC Jakarta, ITZC Bogor dan tuan rumah dari ITZC Tangerang sendiri. Acara dihadiri juga oleh para ketua dari chapter 3 kota masing masing dan beberapa pengurus untuk meramaikan acara perdana bagi ITZC Tangerang yang sudah berjalan selama 1 tahun.

Kita Tangerang AutoFest 2017

Acara dimulai dengan persiapan dari hari sabtu malam untuk menyambut para member ITZC Tangerang dan juga para member ITZC Jakarta & Bogor. Dengan persiapan yang well prepare membuat acara autofest 2017 ini berjalan dengan lancar. JDlines sebagai salah satu anggota dari keluarga besar ITZC ikut mendokumentasikan acara event tangerang.

Berikut ini mendokumentasikan rundown acara yang berlangsung selama 2 hari:

27 Feb 

21.00 WIB
Sclub KTV Alam Sutra

Berkumpul di Sclub KTV Alam Sutra - Tangerang

23.00 WIB
Karaoke bersama dengan member jakarta, bogor dan tangerang

28 feb

02.00 WIB
Cuci Mobil Bersama

Cuci mobil, dikarenakan hujan lebat di sore hari membuat mobil kotor

03.00 WIB
ITZC Jakarta

Prepare display kendaraan di area lokasi autofest tangerang 2017

05.00 WIB
Bungalow Land Alam Sutera

Istirahat di Bungalow Land Alam Sutera yang sudah disiapkan oleh para panitia ITZC Tangerang

12.00 WIB
ITZC Tangerang

Berangkat menuju acara autofest tangerang 2017

14.00 - 19.00 WIB
Keluarga besar ITZC

Acara ramah tamah, coaching clinic perkenalan sesama anggota member dan kontes kecil - kecilan yang diadakan oleh panitia autofest tangerang 2017.

ITZC Jakarta


Acara pun berakhir dengan membawa kekraban sesama member dan memberi nuansa kekeluargaan yang semakin solid diantara para member. Walaupun ITZC Tangerang tidak membawa pulang hadiah, para member tidak berkecil hati karena event ini sebenarnya untuk memajukan ITZC dan menunjukan eksistensi di wilayah tangerang dan sekitarnya agar komunitas ini semakin dikenal dan semakin banyak komunitasnya.

Keluarga Besar ITZC


Terima kasih atas pak ketua ITZC Tangerang - Yudhi atas sambutan dan entertaint yang diberikan selama 2 hari kepada member jakarta dan bogor.

Ketua ITZC Tangerang

Om Gienz yang ikut bersumbangsih untuk acara ini.
Om Gienz

serta ndan Rifan yang merelakan mobil kesayangannya menembus banjir untuk mempersiapkan acara ITZC di tangerang. Semoga semakin menjadi kuat, kompak dan kekeluargaannya semakin erat.

ndan Rifan

Sampai bertemu untuk event selanjutnya. Drive fast, drive save dan drive Type Z.
ITZC Tangerang meramaikan Autofest 2017 kota Tangerang Reviewed by Jd Lines on 11:46:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.