Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

ITZC mengikuti Sentul Drag Race 2017

Awal tahun 2017 menjadi agenda yang cukup padat bagi komunitas pecinta honda city type Z atau biasa dipanggil dengan ITZC (Indonesia Type Z Community). Acara demi acara yang dilaksanakan di event - event otomotif besar di jakarta dan sekitarnya, tidak pernah ketinggalan untuk meramaikan acara tsb untuk meningkatkan eksistensi dan tentunya juga mengembangkan komunitas pecinta mobil sedan ini yang lahir pada tahun 2000 - 2003 ini.

ITZC Sentul Drag Race 2017

Acara yang bergengsi yang dihadiri pada awal maret ini adalah acara drag race di sirkuit sentul, jawa barat. Acara balapan yang dilakukan di trek lurus berjarak 400meteran kurang lebih ini untuk mengetes kecepatan setiap mobil yang telah dimodifikasi dalam mencapai waktu yang sudah ditentukan oleh juri. Acara balap ini selalu diadakan setiap tahunnya yang diadakan sampai empat kali.

ITZC di Sentul

Drag race sentul ini memiliki beberapa kategori yang dilombakan, diantaranya kelas 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19 detik dan FFA. Acara drag race ini menjadi tantangan bagi komunitas ITZC untuk unjuk gigi dan menjadi sarana hobi yang sangat menguji adrenalin dan kekuatan mobil honda city type z.

ITZC mengikuti Sentul Drag Race 2017

Acara yang berlangsung pada tanggal 4 - 5 maret 2017 ini diikuti 4 mobil dari komunitas ITZC khususnya chapter jakarta dan tangerang, diantaranya:

1. Om Ivan - ITZC Jakarta
ITZC Drag Race 2017
2. Om Yudhi - ITZC Tangerang
ITZC Drag Race 2017
3. Om Farez - ITZC Jakarta
ITZC Jakarta
4. Om Tyo - ITZC Jakarta
Honda City Z Drag Race 2017

Dan tidak lupa para member ITZC yang datang dan sekaligus kopdar untuk mendukung para anggota ITZC yang turun di 16 detik dan 18 detik. Member yang hadir pun tidak hanya hadir dari tangerang dan jakarta, tetapi dari ITZC bogor pun ikut meramaikan acara drag ini.

tim ITZC Drag race 2017

Dengan seharian kita mendukung dan meramaikan acara drag race ini, ITZC membawa pulang piala dengan juara pertama untuk 16 detik, oleh om Farez dan juga juara 3 di kelas 16.5 detik yang diraih oleh orang yang sama yaitu om Farez. Tentu hasil ini sangat menyenangkan bagi komunitas ITZC karena mengingat event drag race sebelumnya komunitas ITZC belum pernah mendapatkan piala ini.

om farez menang drag race maret 2017

Catatan pemenang drag race sentul 2017 16 detik

Keberhasilan tim ITZC mendapatkan podium nomor satu tentu saja menjadi hasil yang sangat terbaik, berkat dari dukungan bengkel yang bekerja sama dan juga partisipasi keluarga serta para anggota komunitas yang mendukung seharian penuh untuk mendukung para tim ITZC yang sedang ikut membalap. Komunitas ITZC pun menjadi bersemangat untuk mengikuti kegiatan drag race selanjutnya yang diadakan di sentul pada bulan agustus nanti. 

Ibu ibu ITZC

Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi para pecinta mobil Type Z yang ingin bergabung dengan komunitas pecinta sesama mobil honda ini. Salam ITZC.
ITZC mengikuti Sentul Drag Race 2017 Reviewed by Jd Lines on 23:55:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.