Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Indahnya pemandangan sekitar The Suites Lombok

Lombok merupakan destinasi yang terletak di nusa tenggara yang memiliki pemandangan indah terutama keindahan laut dan pantainya. Tempatnya yang masih alami menjadikan lombok banyak dikunjungi oleh turis asing yang ingin berjemur, surfing maupun menghabiskan liburan.

The Suites Lombok

Keindahan pantai lombok diantaranya pantai sekotong, pantai kuta, pantai gili tarawangan, pantai senggigi dan lainnya membuat lombok makin hari menjadi sangat terkenal. Tentunya menjadikan para investor ikut meramaikan pembangunan sarana penginapan yang tentunya membuat nyaman para wisatawan yang ingin menikmati keindahan pulau lombok.

Salah satunya yang hadir di kawasan pantai sekotong, The Suites Lombok. Penginapan yang memiliki 11 Suites dan 3 Villa yang tentunya akan membuat kamu ingin berlama lama disini. Keindahan akan terlihat ketika kamu membuka pintu kamar langsung melihat hamparan pantai yang luas yang tentunya membuat kamu ingin berlama lama untuk bermain air dan menikmati keindahan pulau.

The Lombok Suite

Fasilitas yang dimulai dengan taman, kolam renang, tempat spa, restoran, bar, area shuttle, car park, airport pick up, wifi dan services 24 jam akan membuat anda terasa nyaman dan ingin berlama lama disini.

The Suites Lombok merupakan hotel baru yang berlokasi di Jl. Raya Sekotong, Medang West Lombok - Indonesia 83365 yang dapat ditempuh 1 jam dari bandara internasional lombok. Hotel ini dikelola oleh menejemen hotel indonesia, yaitu The Gala Hotels Group yang mengelola beberapa hotel di kota besar di Indonesia. 

sunset di the suites lombok

Hotel di lombok ini menyediakan airport pick up apabila anda memesannya langsung melalui situsnya di http://www.thesuiteslombok.com. Terdapat juga beberapa promo yang bisa anda nikmati untuk liburan beberapa hari anda ke lombok.

The Suites Lombok


Keindahan pemandangan The Suites Lombok dari pagi sampai melihat sunset dan melihat pemandanngan bintang dan sejuknya angin pantai di malam hari membuat para tamu yang datang kesini sangat berkesan. Ditambah anda dapat menyewa kapal kecil untuk mengelilingi pulau disekitar The Suites Lombok sambil snorkeling ataupun surfing dengan warna air laut yang alami.

Indahnya pemandangan sekitar The Suites Lombok Reviewed by JDLines on 15.48.00 Rating: 5

1 komentar:

sbene mengatakan...

wah mantap
tetep semangat pokoknan nih

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.