Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Nikmatnya Wisata Sambil Belajar di Museum Angkut

Membahas liburan memang tidak pernah habisnya, apalagi membahas tempat wisata di Indonesia, yang tiap bulannya memiliki tempat wisata yang wajib dikunjungi. Hampir sebagian kota di Indonesia memiliki tempat wisata yang dimana dikunjungi dari dalam maupun luar negeri, selain itu banyak juga tempat wisatanya yang menjadi viral karena keindahan ataupun keunikan dari lokasi wisata tsb.

wisata ke malang


Contoh saja kota malang, malang yang terkenal dengan buah apelnya, ternyata juga memiliki tempat wisata yang wajib kamu kunjungi di musim liburan, sebut saja beberapa tempat wisata di malang yaitu Pantai Sendang Biru dan Gua Cina di Malang, Puncak Gunung Kelud, jatim park 1 & 2, BNS dan salah satu yang cukup viral di sosial media adalah museum angkut.

Museum angkut adalah museum transportasi pertama di Indonesia dan terbesar di Asia, merupakan museum dengan konsep edukasi dan entertainmen yang ditampilkan secara langsung serta memadukan unsur seni dan budaya.

wisata ke malang


Museum Angkut pun menyediakan informasi mengenai Movie Star Studio, yang berisi tentang macam-macam hal mengenai film, baik di Indonesia maupun Hollywood yang tentunya sangat asik apabila mengajak bersama keluarga ataupun pasangan anda.

Letaknya yang nyaman dan asri dilereng gunung Panderman dengan area seluas 3,7 hektar, siap memanjakan mata dengan 525 koleksi jenis angkutan mulai tradisional sampai modern, yang dipadu dengan berbagai landscape dan model bangunan eksotis dunia mulai dari benua eropa sampai amerika. Ada beberapa zona yang ditampilkan sesuai negara. Hollywood, Jerman, London, Italy, Perancis, Batavia.

museum angkut malang

Museum Angkut lokasinya masih satu kompleks dengan Jatim Park II yang berada di Jalan terusan Sultan Agung No. 2, Kota Batu, Malang. Sesuai namanya, museum ini kedepannya akan berisi berbagai hal yang terkait dengan angkutan di darat, laut dan udara.

Museum angkut malang

Semua jenis kendaraan yang ada di dalam kondisinya hidup dan layak jalan, 1 bulan sekali dilakukan test drive untuk uji kelayakan mesin. Dan anda dapat mengambil foto semua kendaraan yang ditampilkan di museum angkut ini. Untuk penginapan di malang, disini cukup banyak dan variasi dapat ditentukan sesuai budget anda. Penginapan rumah, hotel di malang dan villa di malang tersedia disini. Jadi tunggu apalagi, yuk kita ke malang. Selamat berlibur.

Nikmatnya Wisata Sambil Belajar di Museum Angkut Reviewed by Jd Lines on 10:55:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.