Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

TS Suites Hotel di Seminyak Bali Dengan HEEEL Konsep

Berbagai cara dilakukan oleh pengembang hotel untuk menarik tamu menginap di hotel mereka. Salah satunya di daerah tempat wisata pulau bali. Hampir setiap bulan muncul hotel baru di bali dengan konsep yang sangat unik dan menarik para tamu untuk menginap di hotel tsb.

Hotel TSSUITES Bali


Salah satunya hotel yang terletak di seminyak, yaitu TS Suites Bali. Hotel ini merupakan pemilik dari grup Megaria Graha Raya yang memiliki bisnis lifestyle, diantaranya mall di cilandak Citos, mall di surabaya sutos, klub malam Jenja dan bisnis lifestyle lainnya. TS Suites sendiri memiliki konsep yang unik dalam menjual hotelnya.

Konsep yang dijual oleh TS Suites Hotel Bali ini adalah HEEEL yang memiliki arti yaitu Hip, Endless Indulgence, Extra Ordinary, Easy dan Lifestyle. Hotel yang terletak di Jl. Nakula No.18, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali ini mempunyai alasan sendiri mengapa disebut sebagai HEEEL hotel. Berikut ini JDlines informasikan dari masing masing pengertian konsep hotel ini.

HIP

hip

Dikatakan Hip karena hotel TS Suites Bali seminyak ini memiliki ukuran kamar yang cukup besar, diantaranya dimulai dari 40 m2 dengan jumlah 90 kamar, lalu terdapat 67,5 m2 dengan jumlah 44 suite kamar dan 90m2 dengan 9 suite kamar. Dan hotel ini menjual 12 villa yang terdapat di rooftop. Alasan lainnya hotel ini menyatu dengan klub malam yang terkenal di bali yaitu jenja. Infinity pool yang dimana 24jam beroperasi, lalu terdapat leisure club yang dikhususkan untuk para tamu dan disamping itu tiap kamar TS Suites memiliki desain dan karakter yang unik.

Endless Indulgence

endless indulgance

Dikatakan sebagai Endless Indulgence, karena TSSuites Bali memiliki fasilitas seperti Guest service officer vacation & travel, yang akan menemani anda dan menginformasikan segala kebutuhan anda selama liburan ke bali.

Kemudian kamu bisa early check in dimana fasilitas ini tidak pernah ada di hotel lain, dimana kamu check lebih pagi daripada waktu standar yang ditentukan yaitu jam 02.00pm. Dan juga kalian bisa late check out sampai waktu yang bisa kamu tentukan dengan pihak hotelnya.

Kemudian terdapat ruang relax yang dapat membuang lelah kamu untuk mengembalikan energi kamu untuk melakukan kegiatan berikutnya.

Setiap hari hotel ini menyajikan sajian buffet yang bisa kamu dapatkan jam berapapun.

Extra Ordinary

tstore bali

Extra ordinary disini kamu dapat fasilitas seperti free minibar dan akses wifi yang cepat, selain itu kamu bisa merequest untuk membuat party atau birthday atau gathering bersama teman-teman kamu, dan uniknya hotel tsb memiliki tempat belanja fashion bernama TSStore yang menjual fashion wanita dan laki laki buatan designer lokal yang produknya sudah go international.

Setiap memesan tipe kamar villa, disediakan 1 orang yang incharge yang dapat memenuhi kebutuhan yang kamu inginkan.

Easy

easy

Easy disini adalah TSSuites bali memiliki akses yang strategis dimana kamu dapat dengan mudah ke pantai seminyak, tempat berbelanja, tempat hangout dan tempat strategis di bali.

Hotel ini juga memiliki shuttle bis yang bisa diantarkan ke tempat tempat sekitar seminyak dan bagi yang menginap disana, dikasih prioritas akses masuk ke tempat night club terkenal di bali, Jenja Bali.


Lifestyle

style ts suites




Hotel di seminyak ini memiliki kolam renang roof top dan juga pool bar yang bisa kamu bersantai sambil menjemur di tengah terik sinar matahari di bali. Disini juga terdapat jacuzzi dan spa, tempat gym, tempat hangout dan night club yang membuat liburan anda berkesan dan menyenangkan.

Itulah HEEEL dari produk TS Suites Bali Seminyak, selamat berlibur ke bali guys!!
TS Suites Hotel di Seminyak Bali Dengan HEEEL Konsep Reviewed by JDLines on 23.03.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.