Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Acara TraxFM di Citos Jakarta Selatan

TraxFM setiap tahun selalu mengadakan acara event yang memiliki konsep unik dan disukain oleh anak kawula muda tentunya. Salah satu event yang selalu dinanti - nantikan oleh kawula muda adalah acara Traxkustik edisi 17 tahun traxfm. Acara yang diadakan setiap tahunnya seakan selalu menjadi daftar agenda wajib oleh sebagian besar anak muda. Acara Traxkustik kali ini dihadirkan di mall jakarta selatan, tepatnya di Cilandak Townsquare atau biasa disebut dengan citos.


Alasan pilihan citos, karena tempatnya strategis dan traxfm sudah dua kali mengadakan acara disini dengan pengunjung yang cukup banyak. Traxkustik kali ini mengundang komunitas radio kampus jakarta dan juga komunitas komunitas yang sedang hits di jakarta tentunya. Artis yang dihadirkanpun artis yang sering di request oleh kawula anak muda untuk diputarkan di radio traxfm setiap hari.

Tulus di TraxfmMaliqmusic
Artis band yang diundang antara lain, Maliq & D'essential, Tulus, Stars & Rabbit, Rizky Febian, Bessix, Matter Hellow dan juga Feast. Acara yang mulai pada pukul 10.00am di hari sabtu ini mampu menghadirkan para pengunjung yang mulai dari anak muda sampai ke orang tua yang ingin melihat pertunjukan musik yang cukup populer saat ini. Acara ini pun diliput secara live oleh Traxfm melalui streaming radio.


Acara pun berlangsung meriah ketika artist utama mulai tampil pada pukul 07.00pm, para pengunjung mulai ikut terbawa suasana dengan penampilan artist band yang membuat mereka bernyanyi bersama. Pihak panitia dan pengelola cukup kewalahan untuk mengontrol para pengunjung untuk tetap duduk dan berdiri sesuai tempat yang ditentukan.

Keramaian pengunjung citos
Selama acara berlangsung, pembawa acara dimeriahkan oleh para penyiar Traxfm yang tidak asing di telinga kita, diantaranya @suryainsomnia, @gita_bhebhita, @instamolan, dan @randhika_djamil!. Mereka membuat para penonton seru dan tertawa dengan ulah mereka. Acara berlangsung sampai jam 01.00am pagi yang diakhiri dengan penampilan maliq & d'essensial yang menyanyikan 10 lagu yang cukup memukau. Tentunya acara ini berhasil membuat pengunjung senang dan berlangsung dengan lancar dan banyak juga yang posting di social media.

Keramaian Pengunjung
Tentunya dengan acara ini, Citos yang menyediakan tempat menjadi sarana ngumpul ataupun hangout setiap harinya. Ditunggu kembali acara event seru lainnya hanya di Citos pastinya.
Acara TraxFM di Citos Jakarta Selatan Reviewed by JDLines on 01.36.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.