Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Keseruan Sutos Music Festival Agustus 2017

Sutos merupakan mall yang cukup populer di surabaya saat ini. Mall yang terletak Jl. Adityawarman No.55, Sawunggaling, Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur 60242, Indonesia ini selalu menjadi magnet bagi anak muda yang ingin hang out atau pun sekedar menghabiskan waktu luang bersama teman teman.

Sutos Music Festival 2017
Selain sebagai tempat seru untuk nongkrong, Sutos juga dikenal oleh kalangan masyarakat surabaya sebagai tempat mengadakan event untuk berbagai komunitas. Salah satunya yang cukup populer adalah SMF, atau biasa disebut Sutos Music Festival. Festival yang dilakukan setiap dua kali dalam setahun selalu dinanti nantikan oleh para pengunjung setia maupun sebagian masyarakat yang suka dengan para artis yang diundang oleh pihak mall Sutos.

Sutos surabaya
Acara Sutos Music Festival kali ini mendatangkan artis tanah air, diantaranya Tiara Eve, Jevin Julian, Kyriz Boogieman dan juga artis DJ lokal surabaya yang sudah cukup populer. Acara yang dihadirkan malam sabtu tsb, mampu merubah mall Sutos menjadi tempat event musik yang cukup bergengsi di surabaya. Sekitar lima belas ribu pengunjung memadati acara ini dan sangat senang menantikan musik dari artis yang siap perform sampai jam 12 malam tsb.

Tiara Eve di Sutos
Semakin malam acara musik ini pun sangat pecah dan para pengunjung ikut menikmati suasana aliran musik trap, hip hop dan juga musik elektronik yang dimainkan oleh para DJ yang sudah cukup memiliki jam terbang yang tinggi. Acara event musik surabaya juga mengundang para komunitas surabaya yang sering melakukan aktifitas kopdar disana. Walaupun pengunjung penuh sesak tidak membuat mereka merasa kelelahan ataupun bosan, karena di Sutos juga memiliki tempat makan yang enak dan cukup terkenal di surabaya.

Sutos Music 2017
Mall surabaya ini selain mengadakan acara musik, ada juga sering mengadakan acara event yang bertemakan komunitas yang diantaranya, sport, art, fashion, otomotif, hobby dan lainnya yang diadakan rutin setiap minggu. Tentunya hal ini mendapat tanggapan positif masyarakat untuk terus memberikan ruang bagi para anak muda untuk beraktifias. Ditunggu keseruan lainnya di acara event mall Sutos.


Keseruan Sutos Music Festival Agustus 2017 Reviewed by JDLines on 02.20.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.