Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Alasan Kamu Datang ke Action Sunday di Sutos - Townsquare Surabaya

Sebagai pusat nongkrong yang selalu digandrungi oleh anak muda di surabaya, mall Townsquare Surabaya atau biasa disebut dengan Sutos, selalu menghadirkan event-event seru, tentunya yang positif bagi kalangan anak muda maupun lintas umur yang bisa dinikmati. Salah satu event yang selalu ditunggu-tunggu adalah event Action Sunday, yang selalu dihadirkan dalam dua minggu sekali setiap hari minggu dari pagi sampai malam.

Action Sunday di Sutos
Event Action Sunday sendiri merupakan event para komunitas surabaya berkumpul dan mempamerkan atau melakukan atraksi dari event tsb. Acaranya selalu seru dan ditambah dengan hadirnya bintang tamu yang cukup hits.

Berikut ini JDlines informasikan 5 alasan kamu harus datang ke acara Action Sunday:

1. Ajang ngumpulnya komunitas
planktoonfingerboard

Kamu yang memiliki hobi ataupun komunitas dan bingung mencari yang memiliki persamaan dengan kamu, kamu bisa datang ke acara tsb. Kamu dapat bertukar pikiran dengan para komunitas terutama yang sesuai dengan hobi kamu disana.

2. Menemukan teman baru
Menemukan teman baru

Ketika kamu datang sendiri ke acara tsb, kamu akan disambut oleh para komunitas yang ingin mengajak kamu untuk aktif di komunitas mereka, tentunya tidak memaksa. Dan kamu bisa melihat atraksi mereka sambil menikmati makanan disetiap tenant yang ada di sutos.

3. Tempat Nongkrong
Tempat Nongkrong
Disela-sela akhir pekan pastinya kamu mau bersantai sambil nongkrong bersama teman maupun keluarga, event ini sangat pas karena banyak kegiatan yang akan membuat kamu tertarik untuk mempelajari bahkan membeli sesuatu dari event tsb.

4. Perform artis band 
Perform artis band
Selain kegiatan komunitas kamu dapat mendengar band artis yang siapa tahu merupakan band favorit kamu, asal kamu tahu action sunday selalu menghadirkan band papan atas untuk menutup acara action sunday, diantaranya yang pernah manggung adalah gugun blues shelter, musik dekat, ari lasso, dll.

5. Menjadi Uptodate
 Menjadi Uptodate
Dengan kalian datang ke acara event ini, tentunya kamu tidak akan ketinggalan informasi yang sedang hits di surabaya, dan kamu bisa share ke teman maupun ke sanak keluarga mengenai kegiatan positif yang bisa membuat disenangi oleh teman-teman kamu sekitar.

Jadi buat kamu yang penasaran maupun sudah pernah datang, jangan lupa untuk datang ke acara Action Sunday setiap 2 minggu sekali di Sutos (townsquare Surabaya).
5 Alasan Kamu Datang ke Action Sunday di Sutos - Townsquare Surabaya Reviewed by JDLines on 18.42.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.