Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Kebiasaan Makan Mie Goreng ala Generasi Milenial

Saat ini penggunaan smart phone di era digital tidak dapat dipisahkan, hampir seharian kita tidak dapat melepas dari kebiasaan untuk melihat informasi melalui smart phone. Tidak terlepas dari umur generasi x, y, z. Semua generasi menggunakan smart phone untuk menunjang aktifitas mereka.

Salah satunya aktifitas para generasi  ini adalah menggunakan social media. Seakan tidak ingin terlepas dari semua informasi yang mudah didapatkan dari social media, sehingga penggunaannya cukup besar. Fenomena ini menjadi dampak dalam aktifitas sehari-hari yang biasa dilakukan, salah satunya saat sedang makan. Berikut kebiasaan makan yang berubah akibat dari sebuah smart phone dan social media. 


Sendok dan Garpu -> Sendok dan Smartphone
JDlines makan Mie Goreng
Biasanya kita makan dengan sendok dan garpu, akan tetapi karena pengaruh besar dan tidak mau terlewat informasi terbaru, seketika garpu berubah menjadi smartphone. Sehingga saat ini trend cara makan menggunakan sendok dan smartphone.

Narsis
Makan mie goreng

Seakan tidak mau kehilangan momen ketika makan menjadi kewajiban untuk selfie, insta story, snapchat maupun instalive. Dan ini menjadi fenomena bagi generasi milenial sebagai aktivitas wajib di social media, dan berharap mendapatkan likes, komen dan juga followers, dan untungnya lagi seketika bisa menjadi seleb socmed yang bisa mendapatkan penghasilan.

Makan menjadi tidak nafsu

Makan mie goreng
Keasikan mengambil momen makan untuk diupload disosmed dan mengedit, sehingga waktu makan terganggu, membuat nafsu makan menjadi berkurang dan keasikan dengan smartphone, tentunya akan merugikan diri sendiri karena akan menjadi masalah untuk kesehatan kita.

Makan menjadi berantakan
JDlines makan mie goreng
Karena ingin mendapatkan hasil yang sempurna, sehingga makanan yang harusnya dimakan menjadi berantakan demi hasil photo maupun video yang bagus. Sehingga menyia-nyiakan makanan yang ingin disantap.

JDlines memberi contoh makan mie goreng di suatu tempat nongkrong anak muda di  restoran bogor, yang bernama Waroenk Nomnom. Lokasinya berada di lokasi strategis bogor di Jl. Raya Pajajaran No.20, Baranangsiang, Bogor Timur. Berikut ini kebiasaan baru ketika makan mie goreng dengan smartphone.
Kebiasaan Makan Mie Goreng ala Generasi Milenial Reviewed by Jd Lines on 17:23:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.