Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Tiga Hal Menarik dari Vape

Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan rokok elektrik. Biasanya orang menyebut Vape. Rokok elektrik adalah sejenis alat seperti rokok yang menghasilkan nikotin dalam bentuk uap, yang kemudian dihisap para penggunanya.

Vape Rokok Elektric
Rokok elektrik terdiri dari 3 elemen utama yakni pemanas logam, baterai, dan katrid berisi cairan zat kimia. Pemanas logam inilah yang dikenal dengan vaporizer alis vape. Pada sebagian besar rokok elektrik, menghirup rokok elektrik akan mengaktifkan baterai hingga akhirnya memanaskan cairan dalam katrid dan menghasilkan uap aerosol atau yang dikenal dengan vapor. Dengan kata lain, vape hanyalah sebutan dalam penggunaan rokok elektrik.

Banyak para perokok tembakau di Indonesia yang telah beralih menggunakan vape dan mengakui bahwa vape memang membantu mereka untuk berhenti merokok dan vape menjadi tren tersendiri dikalangan anak muda saat ini. 

Apa saja sih hal menarik dari vape sehingga membuat banyak orang beralih menikmati vape?

1. Sensasi aneka rasa
 Sensasi aneka rasa
Kenapa memiliki sensasi tersendiri? Bayangkan saja, gimana tidak menarik bahwa liquid vape menawarkan berbagai macam rasa dari rasa creamy, buah-buahan bahkan ada rasa susu. Sehingga orang-orang yang tidak merokok atau tidak menggunakan vape tidak merasa terganggu dengan asap yang dikeluarkan. Karena asap yang dikeluarkan pun merupakan uap air tetapi tetap memiliki kadar racun walaupun jauh lebih rendah 9-450 kali dari asap tembakau. Untuk mendapatkanya juga sudah mudah, karena sudah banyak store vape. Harganya pun berkisar 100 ribu hingga 300 ribu.

2. Status Legalitas
Status Legalitas

Untuk persoalan status, jelas untuk rokok banyak kawasan yang tidak mengizinkan para perokok untuk merokok disembarang tempat. Sehingga banyak tempat yang sengaja dibuat khusus hanya untuk para perokok. Sedangkan untuk vape, statusnya masih belum jelas, karena vape pun sebenarnya tidak sesungguhnya aman masih mengandung beberapa zat berbahaya walaupun lebih rendah. Tetapi yang pastinya, setiap toko vape yang ada di Indonesia tidak mengizinkan anak umur dibawah 18 tahun untuk membeli.

3. Trick vape
Trick vape
Tidak hanya sekedar menghisap lalu asapnya dibuang. Tetapi dalam Vape mempunyai keindahan tersendiri yaitu gerakan menghembuskan uap menjadi bulatan atau hembusan yang menarik. Hal pertama yang harus dimiliki adalah starterkit. Lalu Tank, tanknya disarankan yang RDA karena uap yang dihasilkan lebih banyak dan airholenya lumayan karena semakin besar dan banyak air hole semakin banyak pula uap yg dapat dapat dan kita hirup. Ditambah dengan liquid yang memiliki VG sedang ataupun high. Karena semakin tinggi VG, semakin banyak produksi uapnya. Yang direkomendasikan dengan kadar VG 50-100%.

Tiga Hal Menarik dari Vape Reviewed by Jd Lines on 15:23:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.