Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Sutos Music Festival 27 Oktober 2017

Hi guys, acara ditunggu-tunggu bulan ini tempat musik terbaik di surabaya menghadirkan kembali acara yang ditunggu-tunggu oleh anak hits surabaya yaitu acara event musik, Sutos Music Festival. Acara yang diadakan setiap 2-3 kali dalam setahun selalu menjadi acara yang heboh di sekitaran surabaya, tidak hanya dari surabaya, kota-kota sekitar surabaya seperti sidoarjo, madiun juga ramai yang datang ke acara Sutos Music Festival.

Sutos Music Festival
Kali ini Sutos menghadirkan musik urban session yang dihadirkan oleh para DJ yang cukup terkenal di tanah air dan juga beberapa musisi yang ikut meramaikan. Acara ini akan hadir pada tanggal 27 oktober 2017, jumat, dimana line up artisnya diantaranya: 

DJ Yasmin
DJ Yasmin

DJ Wanita Terbaik pada Paranoia Awards (2011) ini sering memainkan musik dari campuran progressif, techno, trance dan breakbeat. DJ Yasmin selalu menjadi line up event dari berbagai acara yang selalu ramai apabila wanita asli mataram ini sudah memainkan piring elektroniknya.

DJ T-sha & Nadhira  
Sutos Music Festival

DJ T-sha sebelum menggeluti sebagai DJ merupakan seorang model dan musisi dari salah satu band bernama 7icon. Gayanya yang energetik membuat DJ T-sha saat ini juga sering ditunggu-tunggu performnya oleh penikmat musik house.

Nadhira merupakan wanita cantik yang merupakan miss scuba indonesia 2013 dan kemudian terjun ke dunia musik karena memiliki suara yang ciri khas, salah satu lagu yang enak didengar adalah judul musik pasangan cinta.

DJ Tyaz Vanza
DJ Tyaz Vanza

Merupakan female DJ yang sudah berkecimpung mulai tahun 2012. DJ cantik ini menggeluti permainan musik Elektronik Dance Music (EDM) beraliran Deep House. Tyaz merupakan asli orang surabaya yang berkarya sebagai Disk Jokey yang sudah cukup dikenal oleh masyarakat indonesia.

Acara musik surabaya yang diadakan di sutos ini gratis dan dimulai pukul 07.00pm sampai dengan selesai. Disana selain menikmati musik, kalian dapat menikmati makanan dan minuman yang terdapat di tenant disana, sehingga tidak perlu khawatir apabila dehidrasi ato lapar. Jadi tunggu apalagi guys, ajak teman kamu semuanya kesana yaa. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.
Sutos Music Festival 27 Oktober 2017 Reviewed by Jd Lines on 18:25:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.