Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Diveandsailindonesia.com Situs Perjalanan Liburan Archipelago Anda

Wisata Bahari Indonesia saat ini makin disorot dan selalu menjadi incaran para turis untuk dikunjungi. Antusiasnya peran pemerintah dalam membangun sektor pariwisata turut memberi dampak peningkatan pariwisata, salah satu yang penting adalah memberikan regulasi yang cukup mudah sehingga para investor dapat masuk ke indonesia dan nikmati keindahan alam, budaya serta keramahtamahan Indonesia.

diveandsailindonesia
Salah satunya yang tertarik di sektor pariwisata untuk datang adalah penyewaan kapal dan yacht. Bisnis ini mereka menawarkan sensasi liburan di atas kapal untuk beberapa hari sambil menikmati perjalanan dari pulau ke pulau lain yang berada di Indonesia. Dengan layaknya fasilitas dan penginapan sebuah hotel, menjadikan sensasi liburan yang baru yang tidak dapat dilupakan.

Liburan Archipelago Indonesia
Pemesanan ini dapat mudah anda temukan di situs diveandsailindonesia.com, dimana mereka memiliki beberapa destinasi perjalanan wisata dengan tipe kapal dan yacht yang dapat dipilih sesuai fasilitas yang ingin didapatkan. Beberapa destinasi liburan yang bisa dapat dinikmati, ke pulau-pulau indonesia nan indah diantaranya Lombok, Raja Ampat, Komodo, Sulawesi, Cenderawasih, Halmahera, Ambon dan tempat destinasi yang sangat eksotis.

Diveandsailindonesia
Kapal-kapal yang disewakan dimulai dari kapal yang memiliki akomodasi untuk 6-20 orang, kamu dapat rencanakan liburan bersama teman, keluarga, ataupun pasangan anda. Fasilitas di dalam kapalnya pun cukup mewah diantaranya, cabin yang nyaman, AC, lounge, perlengkapan snorkeling, kamar mandi dan aneka makanan yang sangat enak untuk disantap di tengah laut.

Diveandsailindonesia
Selama perjalanan anda tidak perlu khawatir dengan keselamatan dan cuaca, perusahaan ini dilengkapi sertifikat dan staff yang profesional dibidang masing-masing yang akan membuat nyaman dan aman untuk menikmati kekayaan alam lautan Indonesia. Jadwal keberangkatan dapat anda sesuaikan dengan jadwal anda berlibur. Harganya pun cukup bervariasi dimulai dari harga USD 266 per malam. 

Situs diveandsail indonesia
Selain menginap diatas kapal, kalian dapat menikmati aktifitas yang membuat semakin liburan anda berkesan, diantaranya kamu dapat diving, snorkeling, menepi di pantai-pantai yang belum pernah dikunjungi turis, trekking dan petualangan melihat binatang seperti komodo, ikan hiu atau paus.

Jadi tunggu apalagi, segera rencanakan sensasi liburan baru anda bersama Diveandsailindonesia.com. Selamat berlibur.
Diveandsailindonesia.com Situs Perjalanan Liburan Archipelago Anda Reviewed by JDLines on 15.05.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.