Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Event Park Inc di Citos - Townsquare Cilandak

Event festival yang ditunggu-tunggu dibulan oktober untuk kalian yang berjiwa muda akan segera hadir, acara yang dibuat oleh event organizer bernama Park Inc, akan diadakan tepatnya hari jumat - minggu (6-8) oktober 2017. Acara urban festival ini akan diadakan di lokasi strategis tepatnya mall terkenal di jakarta selatan, yaitu Townsquare Cilandak - Citos. Tentunya kegiatan ini akan menghadirkan kegiatan-kegiatan seru yang membuat kamu khususnya yang tinggal daerah sekitaran jakarta untuk datang meramaikan acara ini.

Park Inc Jakarta


Acara ini diadakan selama tiga hari berturut-turut, dimulai dari jam 10 pagi. Berikut ini kegiatan event acara Park Inc di citos yang dapat kamu ramaikan dengan teman-teman kamu.

Urban Music Stage
Di acara ini nantinya akan diisi oleh para musisi yang memiliki latar belakang musik urban yang tentunya akan seru untuk didengar ketika kita datang kesana.

The Park Street Market

Sambil dengerin musik, kalian bisa menikmati park street market yang akan hadir untuk kalian, Bazaar yang diisi sangat unik dan jarang ditemukan di mall mall biasanya. Jadi bagi kamu shopper bisa banget datang ke acara ini.

Shi bori

Di event ini juga kalian bisa mengikuti membuat shibori, shibori merupakan kain dari jepang dengan pembuatan motifnya dicelup dengan pewarna dalam cat khusus.

cool kids playground

Untuk kamu yang sudah berkeluarga kamu tidak perlu khawatir, event ini memiliki tempat bermain bagi anak-anak, sehingga kamu tidak perlu khawatir untuk tetap menikmati event park inc tsb. 

Selain acara di atas acara lainnya yang bisa kamu nikmatin antara lain wood painting, fabric kids workshop, street art, hip coffee town, plant art, Jamu making, Painting Class, Live Music dan kegiatan seru lainnya. Acara ini gratis dan pas buat weekend kamu minggu ini. 

Park Inc hippest 2017


Info tambahan untuk para musisi yang akan hadir diantaranya: @funonaweekend.id @nadhirasuryadi @ramengvrl @nuelante @erostjokro @rbananto @t.shaaaaaa @c.n.m @celticroomjkt dan masih banyak lagi. Jadi tunggu apalagi, sampai ketemu disana yaa!!


Event Park Inc di Citos - Townsquare Cilandak Reviewed by JDLines on 17.16.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.