Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Soft Opening Hotel Dharmein Melawai

Jakarta selalu memiliki hal yang baru setiap waktunya. Mulai dari bangunan gedung bertingkat yang sedang dibangun, gelora bung karno yang sudah direnovasi untuk persiapan asian games, kawasan tanah abang yang akan dibuat model baru dan tidak lupa beberapa hotel yang baru dibangun di jakarta, menjadikan jakarta selalu baru tiap harinya.

Soft Opening Hotel Dharmein Melawai

Disini JDlines ingin menginformasikan yang baru dari dunia industri perhotelan yaitu adanya hotel baru di kawasan melawai tepatnya di jalan Sultan Hasanudin no.20-22 Kawasan Blok M - Kebayoran Baru South Jakarta - 12160. Hotel bintang tiga ini bernama Hotel Dharmein. Hotel yang memiliki 112 kamar ini siap menjadi hotel bisnis maupun wisata bagi para pelancong ataupun bisnisman yang akan melakukan aktifitas seputaran jakarta.

Tausiah di hotel Dharmein

Hotel Dharmein diresmikan pada tanggal 24 januari 2018, rabu oleh pak H. Dharmein selaku pemilik hotel dengan ditandatangani oleh bpk brigjen Pol.Drs.Busri JR. Acara soft opening yang dilakukan pada sore hari turut serta mengundang dari anak-anak pesantren dan Syeckh Achmad untuk melakukan tausiyah dan tidak ketinggalan tamu undangan dari keluarga pak Dharmein, kepala RW, Kelurahan dan juga warga setempat juga ikut meramaikan acara soft opening tsb.

Hotel Dharmein

Acara soft opening ini dimulai pada pukul setengah tujuh malam sampai jam delapan malam dengan kegiatan mulai dari sambutan dari pihak Polda, kelurahan, menejemen hotel The Gala Hotels Group, perkenalan logo, dan penandatanganan peresmian di batu peresmian serta pers conference dari beberapa wawancara media yang telah hadir.

Hotel Dharmein Melawai

Hotel Dharmein akan rencana dibuka pada pertengahan februari dengan harga kamar mulai dari lima ratus ribu rupiah termasuk sarapan pagi. Nantinya tipe kamar akan menjadi dua tipe dengan fasilitas kamar yang cukup lengkap dapat menjadi pengalaman baru untuk menginap di hotel dengan konsep yang unik. Selain itu hotel Dharmein memiliki restoran dan juga kafe kopi yang merupakan buatan lokal yang akan menambah kenyamanan anda menginap disana.

Dengan akses yang strategis tentunya menjadi persaingan baru bagi para hotel yang sudah ada terlebih dahulu disana. Sehingga butuh pelayanan yang ekstra dan harga yang kompetitif untuk dapat meningkatkan penjualan kamar hotel Dharmein. Anda dapat langsung memesannya melalui online di www.thegalahotels.com. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.
Soft Opening Hotel Dharmein Melawai Reviewed by JDLines on 01.20.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.