Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Stay di Gets Hotel Semarang

Kali ini JDlines sedang jalan-jalan ke kota Semarang yang merupakan provinsi dari Jawa Tengah. Liburannya hanya satu hari saja, karena mengingat JDlines harus mempersiapkan diri ke kota Palembang. Perjalanan kali ini menggunakan pesawat dari Bandara Soekarno Hatta menuju bandara Ahmad Yani Semarang, waktu tempuh hanya satu jam. Setelah sampai di bandara Ahmad Yani tepatnya jam lima sore, terlihat angkutan umum khususnya taxi bandara memenuhi sekitar bandara. JDlines mencoba menggunakan aplikasi grabcar, akan tetapi tidak diperbolehkan, sehingga jalan satu-satunya harus keluar dahulu dari bandara kemudian memesan kendaraan.

Key Card Gets Hotel

Setelah mendapatkan kendaraan online JDlines mengarahkan kendaraan online ini ke salah satu hotel bintang empat di semarang, tepatnya di jalan M.T Haryono. Hotel ini bernama Gets Hotel, hotel yang memiliki enam lantai bangunan ini menjadi tempat stay JDlines karena lokasinya yang cukup strategis. Di semarang sendiri cukup banyak akses jalan yang 1 arah, sehingga posisi hotel tempat JDlines stay menjadi salah satu alasan untuk memilih Gets hotel.

Building Gets Hotel

Hotel ini berdiri ditahun 2016, tampak bagunannya masih sangat kokoh dan ornamennya masih sangat bagus. Saat check in staffnya yang ramah menjadi keunggulan dari hotel ini.  Dengan total 110 kamar, Gets Hotel menawarkan beberapa tipe kamar, diantaranya deluxe room, grand deluxe room, executive room, suite room dan royal suite room. JDlines memilih kamar deluxe room untuk bermalam di Semarang. 

Deluxe Room Gets Hotel


Lobby Gets Hotel
Fasilitas hotelnya pun sangat lengkap, mulai dari kolam renang, tempat gym, business centre, akses wifi, ruang meeting, restoran dan bar menjadi pilihan untuk anda yang ingin mencari hotel di semarang. Gets Hotel sendiri selain berada di semarang, juga terdapat di malang yang terletak di Jl. Brigjen Slamet Riadi (Oro - Oro Dowo) dengan jumlah kamar terdiri dari 63 kamar.

Lorong

Lokasi yang strategis menjadi nilai jual dari Gets Hotel, terlihat dari lokasi yang dekat dengan Gets Hotel Semarang, diantaranya tempat wisata, simpang lima, rumah sakit, tempat bisnis, supermarket, kuliner, oleh-oleh, Kota Tua Semarang, Stasiun Tawang dan Stasiun Poncol Semarang dan lainnya menjadikan alasan bahwa hotel ini sangat direkomendasikan untuk stay. 
Ornamen Gets Hotel
Stay di Gets Hotel Semarang Reviewed by Jd Lines on 23:16:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2018
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.