Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Stay di Berrybiz Hotel Sunset Road Bali

Kali ini JDlines liburan ke bali tepatnya tanggal 10-12 Januari 2018. Tujuannya diantaranya untuk melihat kondisi bali pasca gunung Agung meletus dan juga menghadiri pembukaan kantor konsultan baru milik Legawa and Co. JDlines berangkat siang hari melalui Bandara Halim Perdana Kusuma dan sampai di bali pukul lima sore WITA.

Berrybiz Hotel

Setelah sampai di bali, JDlines dijemput oleh pak Dektra, pebisnis kayu yang merupakan salah satu team dari Legawa and Co. JDlines dijemput untuk bertemu dengan ibu Widia Legawa, pemilik dari perusahaan konsultan Legawa and Co. JDlines makan sore di Kepiting Sukro, yang sudah terkenal di daerah denpasar, tepatnya di Jl. Imam Bonjol No.442, Pemecutan Klod, Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80119. Rasa memang tidak pernah bohong dan kami santap sampai sehabis-habisnya.

Kepiting Sukro

Setelah makan, kita melanjutkan ke kantor Legawa and Co untuk melihat kondisi ruangan perkantoran yang berlokasi di Jalan Tukad Barito No. 88 Renon, Denpasar Selatan, Bali - Indonesia. Ruko yang berdiri dua lantai ini dipenuhi dengan display sample amenities, konveksi, linen, engrave dan lain-lain yang merupakan bagian bisnis dari usaha konsultan bu Widia.

Legawa and Co Office

Setelah berbincang-bincang, JDlines stay di daerah hotel sunset road bali, tepatnya di Hotel Berry Biz berlokasi di Jl. Sunset Road No.99, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. 80361. Berry Biz hotel Sunset Road merupakan hotel bintang tiga dengan konsep bisnis dengan aksen chic, contempory dan smart. Hotel yang merupakan salah satu yang dikelola oleh Avilla group dengan nuansa biru ini menjadikan tempat penginapan JDlines selama tiga hari kedepan.

Berrybiz Hotel Sunset Road Bali

Memiliki empat tipe kamar, diantaranya female only room, superior room, deluxe room dan berry biz suite room. Dilengkapi fasilitas yang cukup lengkap seperti AC, minibar, safe deposit box, wifi fast, LED 32', hot dan cold water yang membuat anda semakin nyaman tinggal di hotel Berry Biz. Disini tersedia juga training center, yang dimana kamu bisa setup meeting room sesuai dengan jaman now sekarang, yang lebih santai akan tetapi sangat produktif.

Superior Room Berry Biz Hotel

Dan dilobby juga JDlines menemukan Biz Center tempat untuk kalian bekerja apabila liburan kamu membawa pekerjaan guys. Overall hotel ini sangat menyenangkan untuk ditempati, ditambah cuaca bali yang cukup ekstrim, dimana setiap hari hujan besar yang membuat JDlines lebih menghabiskan waktu di kamar. 

Stay di Berrybiz Hotel Sunset Road Bali Reviewed by JDLines on 16.23.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.