Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

LegawaandCo Simple is Better

Pada tanggal 6 Januari 2018, perusahaan konsultan di bali, LegawaandCo melakukan upacara melaspas yang merupakan upacara pembersihan dan penyucian bangunan yang baru selesai dibangun atau baru ditempati lagi. LegawaandCo baru menempati bangunan ruko 2 lantai ini yang digunakan tempat untuk berkantor. Perusahaan konsultan ini berlokasi di Jalan Tukad Barito No. 88 Renon, Denpasar Selatan, Bali - Indonesia.


legawa and co


Perusahaan yang baru dibentuk ini memiliki lima jenis usaha yang beragam, diantaranya ada Legawanandco untuk konveksi, tailor, uniform, linen, amenities, engrave. Kemudian Legawa Konsultan untuk membuat segala jenis perijinan hotel / villa / restoran dsb. Lalu ada Legawa Interior & Property, yang dikhususkan untuk membangun interior dan juga memasarkan properti. Lalu ada Legawa Transport yang menawarkan jasa rental kendaraan mulai dari harian, mingguan dan bulanan. Lalu Legawa Event Organizer yang dapat mengurusi kegiatan acara seperti ground breaking, wedding, training, outing, birthday, arisan, melaspas, peresmian kantor dan acara lainnya.

Legawa and Co Office

Perusahaan ini merupakan pemilik dari Widia Legawa, yang sudah cukup lama bercimpung di industri perhotelan dan juga perijinan. Ditambah tim yang profesional dibidang jenis usaha yang dijalankan, membuat perusahaan ini memiliki banyak client dari dalam dan luar negeri. Sebut saja beberapa clientnya adalah Aston International, Waskita Property, Bougenville Villa Seminyak, Tijili Benoa, Amartera Nusa Dua dan banyak lainnya.

Kantor Legawa and Co

Legawa & Co terus menerus mengembangkan sumber daya yang dimilikinya, baik itu sumber daya manusia maupun sumber daya alat – alat pendukung usaha. Berdasarkan perkembangan bisnis yang mereka miliki, mereka telah mampu memenuhi kepuasan pelanggan dengan mencapai nilai optimal dan mampu memberikan service dan harga jual yang sangat kompetitif.

Legawa and Co Simple is better

Dengan tagline Simple is Better, menjadikan perusahaan ini dapat menjadi solusi perusahaan maupun bisnis anda. Dengan memberikan servis yang terbaik dan solusi yang tepat tentu akan membantu anda untuk mengembangkan bisnis anda. Anda dapat melihat detail informasinya melalui website barunya di http://www.legawaandco.com/ maupun langsung menghubungi langsung ke email di widialegawa@gmail.com ataupun telp maupun WA di 0877 1020 1888. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.
LegawaandCo Simple is Better Reviewed by JDLines on 17.16.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.