Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Keseruan DWP 2017 Hari Pertama

Festival musik Jakarta 2017 kembali digelar. Festival yang sudah diadakan setiap tahun mulai dari tahun 2010 ini sangat sukses untuk membuat para penontonnya terhibur dengan aksi keren dari DJ yang perform. Festival yang diadakan oleh Ismaya Group ini selalu mendatangkan artist-artist DJ yang saat ini sedang populer dan hits. Acara DWP yang diadakan pada tanggal 15-16 des 2017 ini berjalan sangat lancar dan penuh sesak oleh penggemar musik elektronik ini.

DWP 2017

JDlines ikut menghadiri event besar ini dihari pertama. Acara yang diadakan dihari jumat dan sabtu ini dimulai pukul jam empat sore. Pada hari pertama artist line up diantaranya Tiesto, Marshmello, Flume, R3hab, Robin Schulz, Devarra, Patricia Schuldtz, Ray Ray, David Gravell dan dj lainnya.

List lineup dwp 2017

JDlines berangkat jam 10 malam karena seperti biasa nunggu teman yang lain untuk berangkat bersama kesana. Kita berangkat dari Citos dan sampai jam setengah dua belas. Seperti biasa calo tiket cukup banyak di area pintu parkir Jiexpo dan banyak juga yang membeli dari calo. Pengunjung juga masih banyak yang baru datang dan cukup banyak yang antri dipintu masuk loket. Antrian ini dikarenakan penjagaan yang berlapis untuk meyakinkan bahwa pengunjung tidak membawa sesuatu yang dapat membahayakan pengunjung lain ataupun membawa barang yang tidak diperbolehkan panitia.

DWP 2017
Selama acara berlangsung cuaca sangat bagus dan para pengunjung semua terbawa atmosfer dari keseruan musik festival yang dibawakan oleh DJ terkenal dari belahan dunia. Banyak juga yang datang dari pengunjung asal luar negeri, seperti malaysia, vietnam, singapore, china dan beberapa negara dari eropa dan amerika.

Disana juga disediakan tempat makan yang cukup enak dari tenant-tenant ternama di jakarta. Untuk membeli makanan ini kita harus menukar koin, dimana 1 koin berharga IDR 40,000 dan nantinya koin tsb kita bisa tukar dengan harga makanan disana.


JDlines mengikuti acaranya sampai kelar pada pukul jam 4 pagi. Dan acara ini sangat keren dan mampu menghasilkan pengalaman yang seru bersama teman-teman disana. JDlines tidak sempat photo-photo karena keasikan mengikuti perform dari setiap DJ yang membawakan musik-musik hits mereka.

JDlines DWP 2017
JDlines hanya mengikuti di hari pertama saja karena ada acara, dihari kedua ternyata lebih seru. Semoga acara ini tetap ada di setiap tahun. 
Keseruan DWP 2017 Hari Pertama Reviewed by Jd Lines on 14:25:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2018
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.