Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

4 Artist Luar yang Akan Tampil di Indonesia 2018

Penghujung tahun 2017 akan tiba, kita semua merencanakan resolusi-resolusi yang akan kita capai di tahun 2018. Tentunya rencana-rencana positif sudah menjadi daftar list yang wajib harus dicapai, mulai dari rencana kuliah selesai, karir yang baik, punya pacar, menikah, liburan dan sebagainya. Disini JDlines mau share buat kalian yang punya whistlist untuk menonton event yang bakal merubah hidup kamu seumur hidup, yaitu event band-band luar yang akan datang ke indonesia untuk tampil.

Berikut ini JDlines informasikan 4 artist luar negeri yang akan tampil di jakarta dan sekitarnya.

1. The Chainsmokers

The Chainsmokers live in jakarta


American DJ yaitu The Chainsmokers konfirm di situsnya bahwa akan tampil ke indonesia. Artis yang terkenal dengan banyaknya lagu yang hits, mulai dari closer, paris, something just like this, #selfie, roses dan masih banyak lainnya, mampu membuat fans di belahan dunia menantikan konsernya mereka. Band yang digawangi oleh Andrew Taggart, Alex Pall akan datang ke indonesia, Ji-Expo jakarta, pada bulan maret 2018. Pihak Townsquare Entertainment selaku promotor merasa senang karena berhasil mendatangkan mereka untuk memuaskan para fans di indonesia. Apakah ini menjadi whishlist kalian di tahun 2018?

2. Katy Perry
Katy Perry show in jakarta

Artist perempuan asal Amerika yang selalu menunjukkan penampilan dan sangat memukau disetiap pertunjukannya akan kembali lagi ke Indonesia. Artist ini adalah Katy Perry. Artist kelahiran october 25, 1984 ini pernah datang ke indonesia di tahun 2015. Kedatangannya kali ini ke indonesia sekaligus menampilkan album terbaru dari Katy Perry berjudul Witness. Rencananya Katy Perry akan show pada  14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition, Tangerang.

3. Oh Wonder
Oh Wonder tour indonesia 2018

Pop duo asal london yang digawangi oleh Josephine Vander Gucht dan Anthony West akan meramaikan LALALA FESTIVAL, bandung pada bulan maret 2018. Lokasinya akan dilakukan di Orchid Forest Lembang, Bandung, Indonesia yang tentunya akan menjadi menarik karena konser dilakukan di hutan yang memiliki suasana sejuk dan pemandangan yang sangat menarik.


4. Fifth Harmony
Fifth Harmony

Grup band perempuan asal indonesia ini juga akan tour ke indonesia pada 12 maret 2018 dan mengambil venue di mall Kota Kasablanca. Lagu worth it yang dibawakan oleh band grup ini mampu membius para fansnya untuk berjoget bersama. Beberapa lagunya yang diupload ke dalam channel youtube mampu tembus view diatas 1 milyar. Tentu saja kehadiran mereka ke indonesia akan membuat para fans berbondong-bondong untuk menonton event ini.

Inilah 4 artist luar yang bisa kamu jadikan pilihan untuk rencana kamu menonton seru dengan pasangan atau teman kamu di tahun 2018. Semoga informasi ini sangat bermanfaat.
4 Artist Luar yang Akan Tampil di Indonesia 2018 Reviewed by JDLines on 13.27.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.