Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

The Chainsmokers Konser di JiExpo Jakarta 2018

Salah satu musisi asal Amerika yang saat ini digandrungi oleh sebagian besar anak muda, The Chainsmokers konfirm untuk tampil di Jakarta. Penampilan yang selalu memukau disetiap panggung yang disajikan oleh duo dj amerika, Andrew Taggart dan Alex Pall akan diadakan di JiExpo Jakarta, 30 Maret 2018. Pemenang Grammy Award 2017 untuk kategori Best Dance Recording tersebut akan membuat pertunjukan yang sangat memukau bagi para penggemarnya khususnya di Indonesia. 

The Chainsmokers tampil di jakarta

Lagu-lagu yang sering diputar di radio-radio maupun di paltform musik digital seperti Something Just Like This, Closer, Paris, Young dan lainnya akan menjadi track list yang akan dinyanyikan waktu konser nanti. Hampir semua lagu yang diputar di channel youtube dilihat sekitar 100 jutaan lebih dan menjadi list favorit yang direquest untuk diputar.

Kehadiran The Chainsmokers merupakan ide dari promotor asal indonesia, yaitu Townsquare Entertainment menggandeng Third Eye Management (TEM) untuk mendatangkan The Chainsmokers ke jakarta.

The Chainsmokers Jakarta 2018


"Townsquare Entertainment sangat antusias untuk melakukan debut kami dalam mendatangkan artis internasional ternama, The Chainsmokers. Pertunjukan mereka di Jakarta pasti akan menjadi pengalaman sekali seumur hidup," kata Arthur Bubu dari Townsquare Entertainment.

The Chainsmokers Jakarta

“TEM telah terlibat dalam sejumlah konser internasional A-List di Indonesia dan di seluruh dunia. Kami sangat senang dapat bermitra dengan Townsquare Entertainment dalam menghadirkan The Chainsmokers ke Indonesia. Melihat kesuksesan album terbaru mereka dan nominasi Grammy 2017 yang diumumkan pekan lalu, para penggemar dapat menantikan pertunjukan yang menakjubkan di Jakarta nanti,” papar Samantha Tzovolos dari Third Eye Management.


Untuk mendapatkan tiket penampilan dari The Chainsmokers kalian dapat memfollow Instagram @townsquarecilandak yang akan menginformasikan segala sesuatu mengenai penjualan tiket dan aktifitas tentang keseruan The Chainsmokers datang ke Jakarta. Kalian juga dapat kepoin dengan pencarian hashtag yaitu #Thechainsmokersjkt maupun #citosjkt.

Dengan kehadiran artist luar negeri datang ke Indonesia seperti The Chainsmokers, tentunya menjadi positif bagi masyarakat dalam dan luar negeri bahwa Indonesia cukup aman dapat mengadakan acara pergelaran musik international yang sangat ditunggu-tunggu. JDlines berharap harga tiketnya sesuai isi kantong dan kita dapat nonton bareng disana guys!!!. 
The Chainsmokers Konser di JiExpo Jakarta 2018 Reviewed by Jd Lines on 18:10:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.