Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Alasan Wajib Nonton Konser The Chainsmokers di Jakarta

Baru-baru ini media menulis bahwa band terkenal asal Amerika, yaitu The Chainsmokers akan konser ke Jakarta. Duo DJ yang digandrungi oleh sebagian besar anak muda dan sebagian dari berbagai kalangan umur menjadi heboh karena band ini cukup dinanti-nantikan dan memiliki banyak lagu yang suka di request di radio-radio dan juga di download di media musik platform. Informasi yang didapat, The Chainsmokers akan tampil di Jakarta, tepatnya di Ji Expo, Jumat 30 Maret 2017.

The Chainsmokers show di jakarta


JDlines ingin berbagi 5 alasan wajib nonton konser The Chainsmokers di Jakarta, bagi kamu yang masih ragu untuk nonton konser dari The Chainsmokers

1. Tidak Akan Batal Show
Ga bakal Batal Show

Pikiran tsb selalu muncul dibenak kita, karena beberapa kali event yang mendatangkan band dari luar, selalu batal dikarenakan masalah teknis maupun masalah lainnya seperti terakhir Ed Sheeran batal konser karena kecelakaan. The Chainsmokers sendiri sedang mempromosikan albumnya sehingga kesempatan besarnya mereka akan show di jakarta semakin optimis untuk tidak batal ke jakarta.

2. Lagunya yang banyak hits
Lagunya yang banyak hits

Hampir semua lagu dari The Chainsmokers menjadi top five di radio-radio belahan dunia dan juga channel digital music platform. Lagu seperti Closer, Selfie, Paris, Something just like this, all we know, roses dan masih banyak lagi akan menjadi keseruan sendiri ketika kita nonton langsung di konsernya.

3. Konser di Jakarta JiExpo Kemayoran
Konsernya yang pecah

Lokasi konser yang strategis tentunya membuat orang menjadi nyaman untuk menghadiri acara-acara khususnya konser-konser besar. Lokasi pertunjukan The Chainsmokers akan diadakan di Jakarta Ji Expo Kemayoran, yang memiliki akses strategis dari lokasi sekitar jakarta. Untuk kalian di luar jakarta kalian tidak perlu khawatir, karena disana pun kalian bisa menginap di hotel sekitar Ji Expo, semakin membuat anda yakin untuk mendatangi konser band yang baru-baru ini mendapatkan grammy award kategori lagu best dancing performance.

4. Performnya yang pecah

JiExpo Jakarta

Setiap pertunjukan The Chainsmokers konser, selalu menunjukkan pertunjukan yang memukau dan membuat kalian pecah untuk tidak beranjak melihat perform mereka berdua. Setiap pertunjukkan pun selalu menampilkan yang unik dan beda dari setiap konser yang mereka adakan. Sehingga menjadi hal yang tidak dapat dilupakan untuk menghadiri konser ini nanti guys.

5. Tanggal yang strategis

Pemilihan tanggal 30 maret, hari jumat menjadi sesuatu yang sangat terkesan, karena pada tanggal tsb merupakan hari tanggal merah dan kalian bisa mempersiapkan dengan teman squad kamu untuk meramaikan malam bersama The Chainsmokers.

Itulah 5 alasan wajib nonton bagi kamu yang masih ragu untuk datang ke konser the chainsmokers. Sampai bertemu disana guys!! jangan lupa beli tiketnya di http://thechainsmokersjkt.loket.com
5 Alasan Wajib Nonton Konser The Chainsmokers di Jakarta Reviewed by JDLines on 18.18.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.