Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Infovesta Beyond Data Solusi Investasi Berbasis Teknologi

Investasi sangat diminati oleh sebagian besar masyarakat kita saat ini, dikarenakan keuntungan dan bunganya cukup besar dibanding apabila kita menabung. Dampaknya membuat menjamurnya perusahaan-perusahaan yang membangun bisnis investasi. Bisnis investasinya pun cukup beragam, sehingga kita harus berhati-hati dan mengecek perusahaan tsb bahwa perusahaan investasi tsb tidak bodong alias perusahaan tipu-tipu yang hanya ingin mengambil uang para nasabah.

Infovesta Beyond Data


Untuk membantu anda dalam hal investasi, kamu dapat mencoba mencari referensi ataupun training serta membantu anda untuk menginvestasikan uang anda ke tempat yang tepat, sehingga anda dapat mendapatkan keuntungan yang maksimal. PT Infovesta Utama atau biasa disebut dengan Infovesta Beyond Data merupakan sebuah perusahaan yang terkemuka dan sangat profesional dalam hal investasi di pasar modal. Dengan mengedepankan teknologi tentu akan membuat sebuah keputusan investasi yang tepat.

Infovesta Beyond Data

Perusahaan yang berdiri pada tahun 2005 sampai saat ini mampu menghasilkan banyak data yang akurat dan dikembangkan untuk para investor yang ingin menyalurkan investasinya. Selain menyajikan data, Infovesta juga mengeluarkan beberapa produk, seperti E-waperd, Online learning platform dan InvestPro yang terbaru ditahun 2017.

InvestPro merupakan sebuah aplikasi berbasis web yang mengintegrasikan proses perencanaan, implementasi hingga pemantauan portfolio investasi dengan keunggulan interaksi multiuser antar tim investasi serta dapat merekam setiap transaksi untuk kepentingan tata kelola yang lebih baik.

Investpro

Jasa investasi yang ditawarkan oleh Infovesta ke masyarakat juga bisa menjadi keputusan untuk solusi alternatif anda berinvestasi dan membuat anda menjadi bijaksana dalam menginvestasikan uang anda dengan tepat sasaran. Jasa yang ditawarkan antara lain riset pasar modal, riset dan pengembangan manajemen resiko, pengusunan rencana investasi dan penyusunan standar operasional perusahaan (SOP) perusahaan bagi kamu yang memiliki perusahaan.

Untuk informasi lebih lanjut anda dapat langsung mengakses situs web terbarunya, Inovesta Beyond Data yang sudah dibuat ulang untuk lebih mudah diakses dan informasinya sangat lengkap. Anda juga dapat informasi dari situs social media, di @infovesta maupun menghubungi langsung melalui email support@infovesta.com. Semoga informasi dari JDlines dapat bermanfaat dan anda dapat menginvestasikan uang anda untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal. 



Infovesta Beyond Data Solusi Investasi Berbasis Teknologi Reviewed by JDLines on 19.23.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.