Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Karoja Indonesia Partner Kegiatan Outbound Anda

Banyaknya kebutuhan akan kegiatan outbound di dalam perusahaan, membuat salah satu event organizer di jakarta, Karoja Indonesia hadir untuk menawarkan jasa untuk menangani kebutuhan outbound para perusahaan. Didukung oleh tenaga profesional dan pengalaman dibidang kegiatan outbound ini tentu saja membuat para clientnya menjadi antusias dan senang untuk melakukan kegiatan acara outbound.

Karoja Indonesia

Karoja Indonesia menawarkan beberapa paket outbound yang memberikan alternatif pilihan bagi anda yang ingin melakukan kegiatan outbound bersama perusahaan anda. Berikut ini pilihan pilihan yang ditawarkan oleh pihak Karoja Indonesia:

7. Paket Outbound (Pribadi Efektif) untuk siswa SMP dan SMA

Paket outbound karoja indonesia

Masing - masing program memiliki benefit dan keunggulan masing - masing sesuai kebutuhan perusahaan yang menginginkan perkembangan sdmnya. Program ini pun diyakini akan menstimulasikan pola pikir dan tindakan untuk menjadi lebih baik sehingga dapat memajukan perusahaan sesuai dengan target yang ingin dicapai.

Pilihan pilihan lokasi outbound Karoja Indonesia cukup beragam, diantaranya Talaga Cikeas, Villa Bukit Pinus, D'Agape Residence, Lido Lakes Hotels & Resorts dan beberapa tempat yang cukup populer disekitar dekat outbound kota jakarta. Kegiatan outbound ini pun memiliki fasilitas yang cukup lengkap yang membuat para peserta dapat merasa nyaman dan fokus terhadap acara acara yang diselenggarakan oleh tim Karoja Indonesia.

Kegiatan Outbound di puncak



Selain paket outbound, Karoja Indonesia memiliki paket lainnya seperti paket meeting dan juga paket tour perjalanan yang tidak hanya dinikmati oleh kalangan perusahaan. Para komunitas ataupun pelajar dapat menikmati pilihan paket ini dengan harga yang ekonomis.

Paket meeting Karoja Indonesia

Anda dapat menghubungi tim Karoja Indonesia melalui telp: +62 21 29082633 | +62 815 111 888 96 atau melalui WA / SMS: +62 818 801 263 atau dapat menghubungi e-mail ke info@karojaindonesia.com. Tim Karoja Indonesia siap membantu anda untuk membuat acara kegiatan anda sangat berkesan dan berakhir dengan penuh senang dan gembira. 


Karoja Indonesia Partner Kegiatan Outbound Anda Reviewed by JDLines on 22.41.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.