Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Ahok menjadi Tersangka juga memiliki Hotel di Belitung

Bulan november 2016 ini menjadi pukulan telak bagi Ahok yang merupakan calon gubernur DKI Jakarta, yang akan maju kembali bersama Djarot yang akan dipilih sebagian masyarakat DKI Jakarta pada februari 2017. Ahok dijadikan tersangka karena terjerat kasus penistaan agama yang beliau lakukan pada saat melakukan pidato kunjungan kerja di kepulauan seribu pada 27 september. Disana Ahok meninjau program pemberdayaan budidaya kerapu. Di dalam pidato tsb, Ahok menyebutkan kalimat yang menghina ayat al quran, yang membuat amarah bagi sebagian besar umat islam. Yang membuat sebagian masyarakat muslim disebagian besar kota Indonesia datang ke Jakarta melakukan demo ke istana negara untuk segera melakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian untuk menangkap Ahok untuk segera ditangkap dan dihukum pada 4 november kemarin.

Ahok menjadi tersangka


Tentu saat ini pihak kepolisian sedang bekerja keras untuk menyelidiki kasus yang membuat trending topik di media lokal dan juga media internasional. Semoga sebagian besar masyarakat indonesia dapat menerima keputusan yang akan diputuskan secepatnya oleh pihak kepolisian. Disisilain Ahok yang berasal dari kepulauan belitung ini ternyata memiliki hotel yang berada disekitar rumah pribadi Ahok. Penginapan ini terletak percis di belakang rumah Ahok, nama hotelnya bernama Hotel Purnama Belitung. 

Hotel Purnama Belitung


Penginapan ini memiliki 10 kamar tempat tidur dan memiliki fasilitas yang cukup lengkap, seperti televisi, spring bed, kamar mandi dalam, kloset duduk, bathtub dsb. Kamar kamar ini sering disewakan kepada wisatawan lokal ataupun asing yang ingin menikmati keindahan Pulau Bangka Belitung. Hotel ini pernah dijadikan tempat tinggal para kru dan artis film laskar pelangi yang sempat menghebohkan sebagian besar masyarakat karena jalan ceritanya sangat memotivasi sebagian besar anak muda untuk bermimpi.

Hotel Purnama Belitung


Untuk memesan kamar ini anda harus menghubungi pihak staff hotel ini, karena tidak semua wisatawan yang dapat menginap di hotel purnama tsb. Pihak JDlines tidak bisa mengkonfirmasi mengapa pihak pengelola hotel ini membatasi wisatawan untuk menginap. Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Selamat berlibur ke Belitung.

Ahok menjadi Tersangka juga memiliki Hotel di Belitung Reviewed by Jd Lines on 11:42:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2016
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.