Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Nongkrong di Sriwijaya Cafe Palembang

Sebagai laskar kito di palembang ataupun di luar kota, menjadi tidak asing apabila mendengar untuk nobar alias nonton bareng atau tempat basecamp bagi pecinta bola. Salah satunya adalah basecamp bagi laskar kito yang memiliki tempat berkumpul tepatnya di Sriwijaya Cafe Palembang. Tempat yang sekaligus cafe ini juga menjual berbagai macam aksesoris dan baju bola untuk grup sepak bola kesayangan masyarakat palembang yaitu Sriwijaya FC.

Cafe Sriwijaya Palembang
Tempat basecamp yang berlokasi di Jl. Angkatan 45, Lorok Pakjo, Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30121 yang berseberangan dengan rumah sakit siloam ini juga merupakan tempat sekretariat pusat bagi laskar kito. Suasana cafenya pun dibentuk sesuai warna kebangsaan Sriwijaya FC, kuning dan juga merah. Suasana di cafenya pun sangat ok karena disana kalian bisa menemukan tanda tangan dari pihak manapun termasuk pemain bola, artist dan top menejemen. Disana kalian juga dapat menikmati fasilitas seperti wifi dan juga lagu yang cukup hits dan populer untuk anak muda.

Cafe SFC Palembang

Cafe SFC Palembang
Di Cafe SFC juga terdapat piala besar yang pernah dimenangkan oleh Sriwijaya dan dipajang percis disamping tempat makan. Selain itu juga terdapat menu makanan yang membuat anda betah berlama-lama untuk menghabiskan waktu bersama  teman mulai dari mulai dari roti bakar, nasi goreng, minuman segar dan juga cemilan yang buat kalian betah disana seharian.

Nasi Goreng SFC Palembang
Palembang Sriwijaya Cafe

Cafe SFC yang terletak di area mall Palembang Square ini menjual merchandise yang original dan banyak yang berbondong-bondong disini untuk mendapatkan item yang mereka cari. Mulai dari jersey original Sriwijaya FC, topi, boneka, Syal, jam tangan, baju, jaket dan merchandise yang rekomen untuk dibeli. Untuk harganya tidak perlu khawatir, karena cukup untuk kantong anda.
Piala Palembang
Merchandise Sriwijaya Cafe Palembang

Thamrin Group Palembang
Disini selalu ramai untuk nobar pertandingan Sriwijaya FC dengan tim lawan. Jadi jangan heran apabila ada nobar kafe ini bakal ramai seperti kita nonton di stadion sepak bola. Jadi buat kamu yang sedang di palembang bisa mampir kesini untuk sekedar nongkrong ataupun membeli merchandise dari klub sepak bola kebanggaan laskar wong kito. Selamat berlibur ke palembang.
Merchandise Palembang

Nongkrong di Sriwijaya Cafe Palembang Reviewed by Jd Lines on 23:55:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2018
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.