Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Populernya Ngopi di Pontianak

Kopi merupakan minuman asli dari biji kopi yang diolah menjadi halus dan rasanya cukup membuat penikmat kopi selalu ingin menikmatinya. Fenomena kopi sendiri di indonesia makin meluas ke daerah-daerah. Film kopi pun sampai diangkat ke layar lebar di film Filosopi Kopi yang dibintangi oleh Chico Jericho dan Rio Dewanto, film ini berhasil ditonton jutaan penonton di indonesia sampai membuat film kembali dengan judul filosofi kopi 2.
Populernya kopi di pontianak
Ditambah lagi baru-baru ini pengacara terkenal dari jakarta, bang Hotman Paris mempopulerkan tempat nongkrong kopi di kelapa gading bernama Kopi Johni. Hampir setiap hari media, pengunjung, pejabat dan juga sebagian masyarakat dari dalam dan luar kota ingin kesana untuk menikmati dan berkonsultasi hukum dengan pengacara kaya raya bang Hotman Paris.
Hotman Paris di kopi johny

Populer kopi ini pun dirasakan di kalimantan barat, pontianak. Kopi asli pontianak ini juga disukain oleh masyarakat luas disana. Kita dapat mudah menemukan kopi disana di sekitar jalan akses utama di pontianak. Sebut saja Warung Kopi Winny, kafe corner dan coffe corner di kawasan gajah mada, warung kopi jogja di jalan Sutan Syahrir dan Warung kopi Sariwangi yang terdapat di Jalan Tanjung Pura. 

Aming coffee pontianak

Dan satu lagi warung kopi Asiang yang harus kita coba karena warung ini sudah terkenal sampai mancanegara meski berada di sudut jalan kecil di pontianak, jalan merapi tidak membuat warung kopi ini sepi. Cirikhasnya warung ini adalah pembuat kopi tidak pernah menggunakan baju untuk mengolah kopi tsb. Asiang yang sebagai pemilik kopi ini selalu memberi kesan mendalam untuk menikmati racikan kopi susunya yang sangat enak.

Tina Toon Dengan pemilik warung kopi Asiang

Warung kopi di pontianak dibuka mulai dari pagi sampai malam hari. Hampir tiap hari warung kopi dipenuhi oleh masyarakat disana, rasa dan enaknya kopi pontianak membuat mereka untuk berlama-lama nongkrong di warung kopi. Selain kopi aneka makanan ringan seperti gorengan, roti bakar, indomie dan cemilan kecil menambah nikmatnya meminum kopi di pontianak.

Kopi di pontianak

Kopi khas pontianak juga bisa anda temui di tempat penginapan hotel di pontianak, salah satunya Teras Cafe milik Transera Hotel Pontianak. Rasanya sangat nikmat dan dapat membuat aktifitas anda semakin maksimal. Jangan lupa bagi kalian yang ingin ke pontianak dapat menikmati kopi khas pontianak.
Populernya Ngopi di Pontianak Reviewed by JDLines on 15.27.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.