Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Hari Kartini - Bisnis? Perempuan juga punya peran di Palembang

Hari Kartini selalu indentik bagi para wanita kuat dan gigih dalam memperjuangkan hak sebagai wanita dan dapat memberi hal yang positif bagi sekitar dan negara. Di hari kartini 2018 ini, tepatnya di STIE MDP, salah satu kampus swasta di palembang mengadakan acara event yang bertajuk Wanita dan kegiatan ekonomi khususnya di kota palembang, sumatra selatan.

Acara Hari Kartini Business Talk
Menghadirkan 4 narasumber perempuan yang berpengaruh di palembang diantarany, kepala dinas Koperasi dan UMKM propinsi Sumatra Selatan, ibu Dra Hj. Musiawati MM, Presiden direktur Thamrin Group, Elysa Thamrin, Ketua asosiasi pengusaha pempek kota palembang ibu Yeni Angreani sh, dan pimpinan House of Vin Palembang, ibu Verawijatno.

Perempuan berpengaruh di palembang
Para tokoh wanita ini melakukan dialog moderator mengenai bagaimana cara mereka mengatur waktu dalam aktifitas yang padat antara keluarga dan pekerjaan, dan juga bagaimana membangun bisnis ataupun menjaga hubungan antara urusan pribadi dan juga pekerjaan. Masing-masing pembicara memberikan tips dan info yang sangat menarik dan  mendapatkan respons positif bagi para perempuan yang aktif di dunia bisnis dan bagi para mahasiswa jurusan menejemen yang sangat antusias mengikuti dari awal sampai akhir.

"Tuhan memberikan talenta 2, 3, 8 kepada setiap manusia dengan berbeda dan belum tentu apa yang manusia jalani saat ini merupakan talenta mereka. Apabila kita mau menjadi profesional kalian harus mempelajarinya dengan waktu 100,000 jam. Sehingga tidak ada alasan untuk kita menjadi putus asa."
Tutur bu Elysa Thamrin memberikan sepenggal motivasi yang sangat membangun bagi para peserta.

MDP Business Talk
Kegiatan seperti ini sangat penting dilakukan bagi para masyarakat, sehingga masyarakat kita bisa membangun sebuah kemauan dan kerja keras untuk dapat percaya diri kalau mereka bisa menjadi bagian yang terpenting di tengah masyarakat dan dapat membantu perekonomian.

Event MDP Business Talk ini berakhir jam setengah satu siang dengan diakhiri penyerahan hadiah kenang-kenangan dan juga pemberian doorprize bagi mereka yang sudah hadir di dalam acara tsb. Ekspresi muka peserta juga sangat senang karena menerima ilmu baru untuk bekal mereka kedepannya.

peserta MDP Business Talk
"Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu, Tapi satu-satunya hal yang benar benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri." R. A. Kartini

Selamat hari Kartini 2018 bagi para perempuan indonesia.
Hari Kartini - Bisnis? Perempuan juga punya peran di Palembang Reviewed by Jd Lines on 22:05:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2018
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.