Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Stay di Eden Hotel si Hijau di Kuta Bali

Apa saja ya kira-kira yang kalian cari jika memilih hotel, villa, atau cottage? Pasti ada beberapa pilihan dari yang lokasinya strategis dekat dengan tempat rekreasi atau perbelanjaan atau stasiun maupun bandara, ada yang cari harga yang rendah, atau fasilitas apa saja yang ada.

Hotel eden Kuta Bali
Perjalanan JDlines ke bali kali ini berkesempatan untuk bermalam di Eden Hotel Kuta, Bali. Alasannya karena dekat dari bandara Ngurah Rai, dan Eden Hotel Kuta Bali menjadi pilihan untuk tinggal beberapa hari sebelum melanjutkan ke villa di seminyak bali. Hotel bintang 4 ini lokasinya sendiri terletak di hotel kuta Jalan Kartika Plaza no. 42, Kuta, Badung, Bali. Persis disebrang The Ayana.

Hotel EDen Kuta Bali

Setiap kamar yang dimiliki oleh Eden Hotel memiliki balkon. Untuk kamarnya, saya berada di kamar nomor 1310, yang artinya kamar saya berada dilantai 3. Saya mendapatkan kamar yang balkonnya jika lihat ke depan terlihat jalan raya dan jika menengok ke bawah langsung dihadapkan dengan restoran kuta Eden Hotel sendiri. Pertama kali saya buka kamar, saya tertarik dengan warna hijau pantulan cahaya dari tembok. Serasa adem, damai bikin betah dikamar seharian hehehe.

Hotel Eden kuta Bali

Kalau saya sendiri, setiap hotel yang saya tempati pasti saya mencari swimming pool. Swimming poolnya bersih, kedalamannya hanya 1.2 meter. Jadi buat yang berenangnya masih belum lancar, jangan khawatir. Dan di swimming poolnya sendiri memiliki bar. Anda tidak perlu repot balik ke kamar jika anda butuh minum.

Pool Eden Hotel

Sehabis berenang pagi, paling enak sarapan. Untuk sarapan banyak sekali menu pilihannya. Mau sarapan sehat atau sarapan cantik-cantik aja juga ada, mau sarapan berat juga tersedia.

Hotel eden kuta

Dari segi pelayanannya ramah dan mereka sigap untuk membantu tamunya. Jadi, mau balik lagi ke Bali dan bermalam di Eden Hotel.
Stay di Eden Hotel si Hijau di Kuta Bali Reviewed by JDLines on 11.56.00 Rating: 5

1 komentar:

TerryAchie90 mengatakan...

jangan lewatkan kesempatan dapat keuntungan ratusan juta rupiah setiap hari dari situs resmi MENANGQQ daftar dan main sekarang juga

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.