Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

3 Tempat Hits Pontianak yang bisa kamu kunjungi

Tidak cuma di Jakarta, Bali, Bandung yang punya bermacam macam tempat nongkrong asik buat hangout dengan teman, kumpul keluarga atau hanya untuk sekedar„ me time“ sambil baca buku favorit?

Pontianak juga tidak kalah hits untuk tempat kumpul-kumpul anak muda. Sejumlah kafe dan sejenis foodcourt dapat anda kunjungi jika anda sedang berada di Pontianak.

1. Pekarangan 
Pekarangan di Pontianak

Pekarangan Walaupun terbilang cukup jauh dari keramaian tetap memiliki peminatnya dan selalu ramai. Untuk lokasinya sendiri terletak tepatnya di Jalan Reformasi. Urusan harga? Jangan khawatir, harganya pas untuk kantong mahasiswa. 

Disini kamu juga bisa merasakan ambience seperti layaknya dirumah sendiri dan kamu juga akan disuguhi sejumlah karya seni lukis dan sastra.

2. Roemah Idaman
Roemah Idaman Pontianak

Halaman rumah yang luas disulap oleh pemilik Roemah Idaman. Letak kafe yang berada di Jalan Alianyang Gang Kurnia ini memang agak tersembunyi. Namun ketika sampai, suasana akrab bakal lekat ketika duduk dan memesan segelas minuman ataupun panganan.

Dengan penataan lampu yang menarik, membuat suasana di Roemah Idaman menjadi nyaman dan ditambah dengan pepohonan yang memberi kesan alami.

3. Glass House 55
Glass House 55

Mau melihat pemandangan kota di malam hari? Tidak ada salahnya anda mencoba ke Glass House 55 yang berlokasi di Jalan Hasanudin No 55 B-C lantai 4 dan 5 Pontianak dengan konsep Rooftop cafe ini menghadirkan sensasi yang berbeda dari kafe-kafe lainnya. Hampir sama dengan Tera Sky Restoran Pontianak.   
3 Tempat Hits Pontianak yang bisa kamu kunjungi Reviewed by Jd Lines on 12:32:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2018
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.