Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Yamaha LEXi Motor Buat Generasi Milenial

Apa yang dibenak kamu mengenai motor Milenial masa kini? Simple? Banyak Feature? Irit? Bagasi luas? Ringan? Stylish? atau Harga Murah?. Berkembangnya era digital membuat masyarakat masa kini menjadi lebih kritis dan sangat banyak pilihan untuk menentukan sebuah kendaraan baru yang akan digunakan untuk aktifitas sehari-hari. Baca review, nonton vlogger, membaca berita sampai datang ke dealer menjadi cara yang wajib dilakukan dalam memutuskan motor impian yang diinginkan.

Yamaha LEXi Palembang


Aktifitas event-event besar dan juga iklan dimana mana dari produk otomotif roda dua yang berada di indonesia semakin memanjakan para konsumen untuk memilih kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan masa kini. Salah satunya yang mengalihkan JDlines melihat salah satu produk terbaru dari perusahaan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yaitu Yamaha LEXi. Pemikiran yang membuat mengalihkan adalah dari kata tagline yang dimiliki oleh motor 125 cc ini. Smart is the new sexy tagline yang membuat penasaran saya untuk melihat detil dari produk tsb. 

Motor milenial palembang


Motor yang memiliki pijakan yang luas saat berkendara ini diklaim mampu menyamai kecepatan dari motor yang sangat populer di kalangan masyarakat yaitu Yamaha NMAX 155cc. Hal ini dikarenakan mesin yang digunakan oleh motor LEXi ini menggunakan mesin VVA dan blue core yang memiliki akselerasi yang sangat bagus.

Dengan isi tangki 4,2 L tentu membuat aktifitas kamu dalam berkendara tidak perlu khawatir karena bensinnya yang cukup irit pas buat kamu yang suka bepergian untuk mencari tempat yang hits maupun mencari sebuah ide untuk membuat konten kreatif di social media.

Motor LEXi palembang

Motor ini sangat cocok bagi generasi milenial, kenapa? ya karena semua pertanyaan kritis dan feature milenial saat ini sudah ada di dalam motor yang sudah dilaunching 3 bulan lalu di bulan Mei 2018 ini. Feature - feature tsb diantaranya seperti key less yang tidak perlu menggunakan kunci lagi saat menyalakan, chargeran HP, ruang pijak yang luas membuat mobilitas kamu semakin nyaman, dan sudah dilengkapi dengan teknologi muktahir yaitu idling start stop dimana mesin motor LEXi ini akan berhenti dalam beberapa menit apabila tali gas tidak digunakan.

Yang tidak kalah menarik adalah bodynya yang memiliki lekukan yang elegant dan sexi menjadi saya terpikat ketika melihat kendaraan ini di dealer Yamaha Thamrin Brothers. Dengan memiliki beberapa varian warna seperti merah doff, biru doff dan beberapa warna metalic menjadi sangat sesuai dengan favorit anak milenial yang suka tampil beda. 

Yamaha LEXi Motor Buat Generasi Milenial Reviewed by JDLines on 09.23.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.