Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

360 Tour Memberikan Pengalaman Baru di Transera Hotels Group

Banyak cara dilakukan oleh pihak hotel saat ini untuk memasarkan hotelnya dengan cara yang menarik, mulai dari mengambil angle foto yang menarik dalam hotel, mengundang para influencer maupun membuat vlog atau video logger untuk melihat apa saja yang menjadi benefit ketika tinggal di hotel yang ingin kita tempati.

Transera Grand Kancana Resort Villas Bali

Namun beberapa fitur tsb tidak saja cukup, baru-baru ini trend yang terjadi pada dunia hotel yaitu pemasaran menggunakan fitur untuk menampilkan kondisi hotel secara nyata yang biasa disebut dengan 360 tour. 360 Tour sendiri adalah simulasi aplikasi yang dimana kita bisa melihat hotel secara real dengan kontrol dari user yang ingin melihat kondisi hotel mulai dari tampak luar atau lobby sampai dengan ke dalam kamar. Feature ini dimasukkan ke dalam Website hotel untuk semakin menarik mendatangkan traffic dan juga menambah pengalaman baru bagi tamu yang ingin menginap di hotel tsb.

360 tour Transera Hotel Kamini

Salah satu hotel yang baru saja mengaplikasikan feature ini adalah hotel di bali yaitu Transera Hotel Group. Transera Hotel Group ini memiliki 3 properti di bali dan juga 1 properti di pontianak. 360 Tour diaplikasikan kepada 3 hotel di bali, diantaranya Transera Grand Villa Kancana Resort Bali, Transera Kirana Seminyak Villas dan juga Transera Hotel Kamini yang merupakan hotel bintang tiga.

Transera Hotel Group sendiri berlokasi di area seminyak, kerobokan bali untuk villanya dan hotelnya terdapat di area grand zero seminyak yang merupakan tempat strategis bagi turis untuk menghabiskan waktu malamnya di bali.

Transera Grand Kancana Resort Villas Bali

Feature 360 tours ini mengambil area mulai dari sekitar lobby, lounge, pool, restoran dan kamar yang merupakan tempat favorit dari turis mancanegara dari eropa, australia dan juga india yang berlatar belakang family maupun sepasang suami istri yang merencanakan bulan madu di bali.

Selain dapat melihat secara visual, 360 tour ini juga memiliki beberapa link yang bisa kamu nikmati, seperti direct booking, direct call maupun liat maps yang bisa langsung dikoneksikan ke google maps saat ini. Selamat berlibur sahabat JDlines.


360 Tour Memberikan Pengalaman Baru di Transera Hotels Group Reviewed by Jd Lines on 00:21:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2018
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.