Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Media Gathering Bersama Suzuki All New Ertiga Palembang - Pagar Alam

Kesempatan kali ini JDlines mendapatkan kesempatan menjajal mobil keluaran terbaru dari Suzuki, All New Ertiga dengan rute yang cukup panjang, dari Palembang menuju Pagar Alam. Kegiatan yang diadakan oleh main dealer Suzuki untuk area Sumatra Selatan, PT NSCB (Nusa Sarana Citra Bakti) bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada rekan media termasuk JDlines untuk test drive berkendara sambil menikmati perjalanan dan suasana di salah satu tempat wisata di Sumatra Selatan, Pagar Alam.

All New Ertiga Goes to Pagar Alam


Kegiatan test drive bersama All New Ertiga ini diadakan selama tiga hari yang dilaksanakan pada tanggal 20-22 Juli 2018 ini dimulai dari dealer Suzuki NSCB Kamboja menuju Pagar Alam. Melewati 5 kota besar di Sumatra Selatan, mulai dari Indralaya, Prabumulih, Lahat, Muara Enim, Dumai lalu Pagar Alam. Dengan suasana pemandangan perbukitan dan jalan berkelok-kelok kami menempuh jalan perjalanan selama tujuh jam, dengan beberapa kali kita istirahat sejenak.

Tugu Nanas Pagar Alam

PT Suzuki NSCB yang merupakan anak perusahaan dari Thamrin Group ini melibatkan komunitas ERCI sekitar dua puluhan lebih untuk membantu dalam perjalanan sampai ke Pagar Alam. Kebetulan ERCI juga sedang melaksanakan anniversary ulang tahun ke-5 dari komunitas mobil Ertiga yang diklaim memiliki ribuan anggota seluruh indonesia.

Media Test Drive All new Ertiga

Sesampainya di Pagar Alam, kami menginap di privat villa tepatnya di Villa & Hotel Wisata Gunung Gare. Pemandangan indah bertuliskan pagar alam nampak terlihat dari puncak Gunung Pagar Alam. Aktifitas esoknya saya, media, komunitas dan juga tim dari PT NSCB melanjutkan perjalanan ke puncak Pagar Alam.

All New Ertiga dengan K15B

Kondisi jalan seperti ular penuh dengan belokan tajam dan tanjakan turunan curam tidak membuat performa All New Ertiga menurun melainkan semakin menggelegar. Tepat saja mesin yang terdapat pada All New Ertiga merupakan mesin K15B, mesin yang memiliki 1500cc akan terlihat gahar di segmen kelasnya dan tentunya irit bahan bakar. Perjalanan yang menempuh 334km ini hanya menghabiskan total bensin pertalite sekitar 550ribu saja. Cukup murah bukan?

All New Ertiga Keren

Selama acara disana, media dan saya pun mencoba merasakan akselerasi dan kenyamanan dari All New Ertiga ini. Feature-feature yang baru seperti Keyless, immobilizer, spion retrack, audio dan display LED yang semakin pintar dan ruang yang luas semakin menambah kepercayaan dari All New Ertiga semakin mantap untuk dimiliki oleh masyarakat yang memiliki keluarga.

Dealer Suzuki NSCB Lahat

Akhir perjalanan kami pun menyantap durian khas dari Pagar Alam, yang membuat perjalanan kami sangat menyenangkan dan tidak akan dilupakan. Semoga dengan diadakan kegiatan ini tentunya semakin memperkenalkan produk All New Ertiga kepada masyarakat palembang dan sumsel, sambut Bayu - Marketing Manager dari Suzuki NSCB Sumsel.

Pemandangan Pagar Alam
Media Gathering Bersama Suzuki All New Ertiga Palembang - Pagar Alam Reviewed by Jd Lines on 09:50:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2018
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.