Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Sebanyak 8 customer Thamrin Brothers dapat Emas THR dari LEXi


Program THR (Test ride Hujan Rejeki) dari Lexi yang dibuka pada 17 April hingga 31 Juli 2018 dan bisa diikuti dengan melakukan pembelian Lexi dan melakukan test ride skutik MAXI Yamaha di dealer-dealer Yamaha sudah berakhir, yang ber hadiah emas senilai total ratusan juta rupiah.

Penyerahan Emas bersama Thamrin Brothers

Pengumuman pemenang digelar di kantor pusat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat 10 Agustus 2018. Yamah mengumumkan 60 orang pemenang yang terdiri dari emas seberat 10 gram, 5 gram, 3 gram masing-masing untuk 20 orang pemenang.

Thamrin Brothers selaku main dealer Yamaha Sumatra Selatan dan Bengkulu mendapatkan 8 customer pembeli Yamaha LEXi yang mendapatkan emas, diantaranya emas seberat 10 gram untuk 3 customer, emas 5 gram 3 customer dan emas 3 gram 2 customer. Untuk meriahkan pemberian emas kepada customer yang beruntung mendapatkan emas, Yamaha Thamrin Brothers mengadakan acara selebrasi pemenang THR dari LEXi yang diadakan di Yamaha Thamrin Brothers Sentral Sudirman.

THR dari Yamaha LEXi


Para pemenang diundang dan mendapatkan akomodasi gratis untuk penyerahan hadiah emas tersebut. Acara ini juga dihadiri oleh menejemen Yamaha Thamrin Brothers, GM Sales - Enggi Soewarno, GM After Sales – Billy Leonardi dan didampingi dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) – Gregorius Ayung selaku Chief Teritori VI.

Para pemenang juga diajak keliling kota palembang dengan Yamaha LEXi bersama beberapa komunitas Yamaha Palembang dan menikmati santap makanan di Katty Resto yang berada di Palembang Indah Mall. Selama acara berlangsung panitia juga mengadakan hadiah kuis berhadiah buat para pengunjung yang ikut meramaikan acara.

Penyerahan Yamaha LEXi

”Selamat kami ucapkan untuk para pemenang program THR dari Yamaha Lexi. Terimakasih sudah menggunakan produk kami tersebut dan enjoy “Live In The Higher Stage” bersama Lexi. Selama tiga bulan lamanya program ini diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen. Responnya sangat positif untuk program ini dan juga karena besarnya minat akan Lexi, skutik MAXI Yamaha yang selalu mendapatkan perhatian istimewa dari masyarakat,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sebanyak 8 customer Thamrin Brothers dapat Emas THR dari LEXi Reviewed by Jd Lines on 11:36:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2018
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.