Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

Forum Muda Melaju Pembangunan SDM Melalui Pemberdayaan Perempuan

Forum ke-2 yang diselenggarakan oleh Muda Melaju di We Work Revenue Tower - SCBD Jakarta, 20/11/2018 kali ini membahas mengenai Visi Indonesia di tahun 2045, pembangunan sumber daya manusia atau SDM melalui pemberdayaan perempuan. Kurang lebih dari 27 tahun Indonesia akan mencapai 100 tahun pada tahun 2045 dan pastinya kita semua memiliki banyak amat semangat untuk harapan, cita-cita, aspirasi impian dan yang paling penting adalah peningkatan meningkatkan sumber daya manusia, terutama kaum wanita.

Forum Muda Melaju Jakarta

Karena dengan melibatkan kaum wanita akan membuat suatu kedamaian dan pembangunan yang sifatnya berkelanjutan dan perempuan sangat penting perannya tidak dapat lagi bisa pungkiri. Semakin wanita yang terlibat dan terdidik akan membuat wanita semakin banyak akan memiliki daya dan kekuatan untuk suatu gagasan atau ininsiatif dan akhirnya dapat membangun bangsa indonesia ke arah yang lebih baik. 

Saat ini pemerintah indonesia juga turut ininsiatif program yang melibatkan wanita di bidang pendidikan, sosial, bisnis, ekonomi, aktifitas berbasis komunitas, ditambah perkembangan teknologi membuat semakin mudah wanita untuk terus memberikan kontribusi kepada elemen masyarakat.

Ditahun-tahun yang akan mendatang bakal banyak tantangan yang akan kita hadapi untuk menjawab tantangan tsb Muda melaju mengundang 4 speaker, 3 panelis dan 1 keyword speaker yang sudah berkontribusi di bidang masing-masing khususnya dibidang perempuan untuk menjawab masalah yang dihadipi saat ini dan didampingi Aliya Nuralila Laksono menjadi moderator

Yenny Wahid, ketua konsorsium kader Gusdur, Irine Yusiana Roba Putri anggota komisi X DPR RI 2014 – 2018, Jessica Tanoesoedibjo, Vice Coordinator MNC Business & Education College dan Elysa Thamrin Presiden Director Thamrin Group.

Dalam paparan dari 4 speaker ini terdapat beberapa informasi yang sangat penting untuk disimak diantaranya:

Yenny Wahid
- fokus untuk mengembangkan CQ (Creative Quotient), tidak setiap manusia terlahir as a creative person, tapi kuncinya berikan yang terbaik.
- Bangun kultur pencarian informasi yang lebih baik bukan kepoin socmed 😂 
- Pikirkan masa depan untuk membangun opportunity terutama teknologi untuk memberikan kontribusi in the feature 
- Mau pengen SUKSES? Bergaul dengan orang sukses, cari orang yg sukses di sekeliling kamu / komunitas, pelajarin dan serap ilmunya!! bangun mentalitas untuk bangun dari kegagalan, ex. Diputusin pacar, gagal masuk perguruan tinggi. 😂😂

Irine Yusiana Roba Putri
Irine Yusiana Roba Putri

- Ikut mendukung dan memberikan informasi peran-peran pemerintah dalam pemberdayaan perempuan lewat teknologi dan kewirausahawan

Jessica Tanoesoedibjo
Jessica Tanoesudibjo
- Pentingnya pendidikan tinggi untuk meningkatkan kualitas Sumber daya Manusia khususnya Perempuan.

Elysa Thamrin
Elysa Thamrin
- Tips sukses work life balance antara membesarkan perusahaan dan anak
- Membangun karir dari 0 mulai jadi Sales Counter otomotif sampai dengan membangun Thamrin Group dimana mengurusi 12 unit bisnis group di bawahnya.
Forum Muda Melaju Pembangunan SDM Melalui Pemberdayaan Perempuan Reviewed by Jd Lines on 11:15:00 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2018
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.