Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

5 Hal yang Kamu ketahui Tentang Ahmad Syahroni

Akhir-akhir ini banyak orang yang memperbincangkan tentang Ahmad Syahroni di berbagai media. Salah satu penyebabnya yaitu karena Ahmad Syahroni merupakan orang yang kaya raya di kawasan Tanjung Priok. Selain menjabat sebagai anggota DPR RI, dirinya juga merupakan seorang pengusaha yang sukses. Bahkan dirinya juga dikenal sebagai Crazy Rich Tanjung Priok, Jakarta Utara.


Fakta Tentang Ahmad Syahroni

Jika Anda belum begitu mengetahui siapa sebenarnya Ahmad Syahroni, maka Anda bisa simak 5 hal yang harus kamu ketahui tentang Ahmad Syahroni ini!


1. Anggota DPR 2 Periode

ahmad syahroni

Ahmad Syahroni merupakan anggota DPR dua periode. Dia menjabat sebagai DPR sejak tahun 2014 sampai tahun 2019. Kemudian kembali menjabat sebagai DPR pada periode 2019 sampai dengan 2024 nanti.


2. Pengusaha Kaya Raya


Ahmad juga diketahui memiliki perusahaan BBM dan bekerja pada perusahaan logistik pelayaran. Bahkan saat ini  dirinya mulai merambah ke bisnis properti.


3. Kolektor Mobil Mewah


mobil mewah ahmad shahroni

Tak hanya terkenal sebagai pengusaha yang sukses, Ahmad juga dikenal sebagai salah satu kolektor mobil mewah. Bahkan dirinya merupakan ketua dari Komunitas Ferrari Indonesia.


4. Kekayaan Melimpah


Ahmad Sahroni juga mengaku mempunyai sebanyak 14 bidang tanah dan bangunan di Jakarta. Selain itu, dia juga memiliki 15 buah kendaraan berupa mobil mewah. Semua tanah, bangunan dan harta kekayaan yang dimiliki oleh Ahmad Sahroni merupakan hasil kerja keras sendiri dan bukanlah warisan. Dikabarkan, total kendaraan yang dimilikinya yaitu Rp227 miliar. Inilah yang menjadikan pria berusia 40 tahun ini disebut sebagai Crazy Rich Tanjung Priok.


5. Tak Lepas dari Perjuangan


ahmad syahroni

Kesuksesan Ahmad Sahroni seperti yang dilihat sekarang ini ternyata tak lepas dari perjuangan yang cukup prihatin. Bahkan, dulunya dia pernah menjual jasa ojek payung, hingga menjadi tukang semir sepatu.


Pria kelahiran 8 Agustus 1977 ini juga pernah menjadi sopir pengganti di perusahaan pengisian BBM, khusus kapal. Dengan berbagai perjuangan dan pengalaman pahit yang dialaminya, sedikit demi sedikit dia bangkit dan menjadi lebih sukses.


Bahkan, sekarang ini sudah banyak orang yang mengetahui berbagai hal tentang Ahmad Syahroni. Termasuk, karirnya sebagai pengusaha yang sukses dan menjadi orang kaya raya di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

5 Hal yang Kamu ketahui Tentang Ahmad Syahroni Reviewed by JDLines on 11.51.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.