Top Ad unit 728 × 90

News Ticker

recent

CAFE dan Tempat wisata INSTAGRAMMABLE DI PADANG

Siapa bilang cuman di kota besar yang ada kafe lucu dan Instagramable. Kalau kalian lagi bosen dan punya waktu untuk bersantai bareng sama temen-temen wajib banget buat datengin Café-Café di Padang ini loh!

Tidak hanya interior yang kece dan Aesthethic pastinya, area outdoor kece banget dan gak kalah kayak di Jakarta dan Bali loh! Oiya makanannya pastinya enak-enak dan rekomen abis!

Yuk, intip rekomendasi kita di bawah ini untuk referensi kamu menjelajahi Padang!

1. Mason Coffee Padang

 


Mason Coffee Padang


Mason Coffee Padang

Café yang terletak di Jalan Hiligoo 50 Padang, ini vibes nya tuh enak banget! Ala-ala Vintage yang cozy banget selain tempatnya yang instagramable tapi pilihan makanannya bervariasi loh dari masakan Indoneasia hingga western, dan harga makanannya pun cukup terjangkau mulai dari 20rb-an aja!

Kalau kesini jangan lupa buat cobain Mushroom Pesto Wagyu dan Nasi Jinggo ayam kecap!

2.Maison Merjer Café

 

Maison Merjer Café
Maison Merjer Café
Maison Merjer Café

Maison Merjer Café


Salah satu Café Hidden Gem di Padang nih! Café yang satu ini tuh homie banget pokoknya, cocok banget buat kalian yang lagi ngerjain tugas dan santai karena ambience nya tuh nyaman banget berasa di rumah!

Cafe yang terletak di Jl. Batang Naras No.2b, Alai Parak Kopi ini selain menyediakan makanan ringan dan kopi juga ada banyak pilihan makanan lain, kalau kesini jangan lupa cobain Dory Fillet Burgernya ya!

Jadi jangan lupa buat ajak  nongkrong sama temen-temen atau mau menyendiri juga nyaman banget pokoknya.

3. KiosK Padang

 

KiosK Padang KiosK Padang
KiosK Padang

KiosK Padang


Mungkin udah banyak yang tau café di Padang ini tuh emang hits banget! Berdiri dari Tahun 200, Café ini terus berinovasi menghadirkan beragam jenis makanan mulai dari makanan Indonesia hingga Mancanegara, Harganya juga masih cukup terjangkau, mulai dari 30 ribuan aja!

Berlokasi di Jalan Tepi No. 40-42, Kampung Pondok, Suasana di café ini sangat nyaman buat bersantai, nongkrong maupun kumpul bersama keluarga.

Selain makannmnya yang terkenal bervariasi dan memiliki cita rasa yang mewah, kalau kalian kesini jangan lupa juga buat cobain Daily Scoop Gelato, di bagian depan cafenya ya! Seger banget buat dinginin cuaca, karna Padang panas kan guys.


4. Sikabu Glamping

Sikabu Glamping
Sikabu Glamping



Nah kalau Glamping ini ideal banget foto-foto di hamparan sawah ala Bali, ditambah lagi dengan kesejukan alam nya bikin kalian betah berlama-lama short escape kesini!

Berlokasi di Nagari Tanjung Haro Sikabu-kabu, Sumatra Barat, penginapan hotel di padang hits ini start dari harga 1 Juta hingga 1,5 Juta permalam.

5. Cafe Singgah Sawah

Cafe Singgah Sawah


Mau makan nyaman di tepi sawah dengan suasana dingin ala Bukit Tinggi? Harus banget ke café ini! Café yang terletak di Jl.Raya Pakan Kamis.- Bukittinggi ini terdapat juga pilihan menu yang bermacam dengan harga yang terjangkau, jadi jangan lupa untuk mengajak pasangan atau keluarga kesini ya!


6. Mandy’s Café Padang

mandy's cafe padang

Mandy’s Café Padang

kafe di padang


Satu lagi Kafe hits yang terletak di kota Padang ini, emang sudah cukup terkenal bernuansa vintage dengan dekorasinya yang sangat instagrammable di setiap lantainya. Makanannya bervariasi dari makanan Indonesia hingga Western, dengan kisaran harga mulai dari 30rb.

Jadi yang lagi di Padang wajib banget cobain! Penulis: Andina Pribadi


CAFE dan Tempat wisata INSTAGRAMMABLE DI PADANG Reviewed by JDLines on 17.24.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by JDlines.com © 2014 - 2023
Powered By JD

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.